Kini Taewoon termenung.Memikirkan bagaimana cara berbicara dengan adik tingkatnya, Kim Minseok.
Kejadian saat di acara perkemahan jurusan mereka, Taewoon tidak menduganya. Ia merasa menyesal, bersalah, dan harus bertanggungjawab. Namun Minseok memintanya untuk menjauh dan berpura-pura tidak mengenal satu sama lain.
"Ya! Woo Taewoon! Apa kau tidak makan?"
Suara Sangwon membuyarkan lamunan Taewoon, "Aku tidak lapar."
"Ada apa denganmu? Apa kau ada masalah?" tanya Sangwon khawatir sambil mengambil makanan Taewoon.
Mubazir kalau tidak dimakan. Pikir Sangwon.
Taewoon menarik napas panjang, "Nanti aku akan menceritakannya padamu. Tapi tidak sekarang."
"Ei- kamu membuatku penasaran."
Suasana kantin fakultas sangat ramai di jam makan siang.
"Jika masih sakit, jangan dipaksa kuliah."
"Wajahmu masih terlihat pucat, Kim Minseok."Sebuah nama terdengar oleh Taewoon, yang menarik perhatiannya ke arah sekumpulan mahasiswa yang sedang mengantri membeli makanan. Tanpa sadar, Taewoon menghampiri mereka, lebih tepatnya menghampiri Kim Minseok.
"Annyeong- "
"Kau yakin sudah sehat?" tanya Taewoon pada Minseok, mengabaikan sapaan adik tingkatnya yang lain, "Apa kau sudah membeli obat?" lanjut Taewoon tapi Minseok mengabaikannya, "Setelah pulang kuliah, aku akan mengantarmu ke dokter. Kapan kau selesai kuliah?"
Minseok tidak menjawab. Ia masih mengabaikan Taewoon meskipun teman-temannya memperhatikan dengan bingung.
"Kapan kalian selesai kuliah?" kali ini Taewoon bertanya pada teman-teman Minseok. Mereka sedikit ragu untuk menjawab karna Minseok menatap mereka dengan tatapan jangan-beritahu-dia.
"Kalian lebih takut dengan dia daripada senior kalian? Baiklah, aku akan mengingat wajah kalian semua." ancam Taewoon, yang membuatnya mendapatkan tatapan kesal dari Minseok.
"Aku selesai kuliah jam 4 sore. Sekarang pergilah. Dan jangan ganggu teman-temanku" ucap Minseok pada akhirnya.
Seulas senyum kemenangan terlihat di wajah Taewoon.
➖
YOU ARE READING
CLOSER [ MIXNINE ]
Fanfiction[ SELESAI ] ⚠️ BxB ¤ Woo Taewoon ¤ Kim Minseok (Laun) Tentang Taewoon yang mengejar adik tingkatnya.