Di tempat lain, Minseok pun menceritakan hal yang terjadi antara dirinya dan Taewoon.
"Aku sudah menolak tapi mereka tetap memberikan alkohol padaku. Teman-temanku sudah meminumnya, jadi terpaksa aku juga meminumnya. Kau tahu sendiri, aku tidak bisa minum alkohol dan minuman berkarbonasi. Aku hanya meminum 2 atau 3 gelas, aku sudah mabuk. Mereka baru percaya kalau aku tidak bisa minum alkohol setelah melihatku mabuk."
Mark mendengarkan cerita sahabatnya namun ia belum menemukan inti masalahnya, "Jadi dimana letak masalahmu dengan Taewoon sunbae?"
Minseok menarik napas panjang, "Masalahnya terjadi saat Taewoon sunbae mengantarku kembali ke tenda. Di tengah perjalanan, aku melihat ada sebuah danau. Aku berhenti untuk menikmati pamandangan. L-lalu..."
"Lalu apa?" tanya Mark.
Minseok menunduk, memandangi lantai kamarnya, "K-kau tahu, hal yang orang dewasa lakukan..."
"Banyak hal yang dilakukan oleh orang dewasa."
"M-maksudku, seperti video yang suka kau tonton diam-diam."
Uhuk.
Mendengar perkataan Minseok terakhir membuat Mark tersedak minuman yang sedang diminumnya.
"Really? Daebak." ucap Mark dengan ekspresi setengah terkejut dan setengah kagum (?).
Membuat Minseok melemparkan tas miliknya ke arah Mark, "Kau menyebalkan."
"Mianhae, mianhae. Maksudku, aku tidak percaya. Kau telah melakukan itu lebih dulu dari aku."
"Ya! Mark Lee!" bentak Minseok.
Mark sudah tertawa melihat wajah merah malu sahabatnya. Menggoda Minseok memang menjadi salah satu hal yang menyenangkan bagi Mark.
"Sekarang aku mengerti. Kenapa kau menghindar dari Taewoon sunbae dan kenapa Taewoon sunbae ingin menemanimu ke dokter. Aku rasa, Taewoon sunbae tipe orang yang bertanggungjawab."
"Untuk apa dia bertanggungjawab? Melakukan hal itu tidak akan membuatku hamil. Aku bukan perempuan. Jadi dia tidak perlu bertanggungjawab."
"This is the first time for you, right? Karna itu Taewoon sunbae merasa bertanggungjawab."
"Aku tidak yakin, ia tahu kalau ini pertama kali bagiku."
Mark melemparkan bantal ke arah Minseok, "Apa menurutmu Taewoon sunbae bodoh? Dia lahir lebih dulu dari kita. Dia mempunyai banyak pengalaman dibandingkan kita. Bahkan banyak senior perempuan yang suka padanya-"
"Aku tahu. Banyak perempuan yang suka padanya. Karna itu juga, untuk apa dia bertanggungjawab? Dia mempunyai kehidupan yang normal."
"Ya! Jangan memotong ucapanku. Aku belum selesai bicara! Jika dia memiliki kehidupan yang normal, ia tidak mungkin melakukan hal itu denganmu."
Minseok terdiam. Ia tidak tahu bagaimana merespon ucapan Mark.
Melihat sahabatnya resah membuat Mark khawatir. Kehidupan dan kisah cinta Minseok memang sedikit berbeda dengannya. Namun Mark menghargai pilihan hidup yang dipilih oleh Minseok.
➖
YOU ARE READING
CLOSER [ MIXNINE ]
Fanfiction[ SELESAI ] ⚠️ BxB ¤ Woo Taewoon ¤ Kim Minseok (Laun) Tentang Taewoon yang mengejar adik tingkatnya.