Her Senpai
Bel pulang sudah berbunyi, dan murid-murid U.A sudah mulai pulang ke rumah mereka masing-masing. Sementara kelas 1-A masih belum pulang.
"Sebelum kita pulang, mungkin ada beberapa yang ingin (Name)-Shoujo sampaikan pada kami?" tanya All Might (yang mengajar terakhir hari itu) pada (Name) yang sedari tadi diam.
Sadar saat namanya disebut, (Name) sempat kaget sebelum akhirnya berjalan dan berdiri di sebelah All Might.
"Em, mungkin tidak banyak yang ingin kusampaikan," ucap (Name) tersenyum kecil.
Pintu kelas terbuka, menarik perhatian semua orang yang ada di dalam kelas.
"Ini sudah lewat jam pulang, All Might. Orang tua mereka pasti khawati," ucap Aizawa-sensei.
"Hahaha—maafkan aku, hanya menunggu pesan dari (Name)-Shoujo," sahut All Might.
Aizawa-sensei hanya menghela napas, lalu memasuki kelas dan berdiri di sebelah All Might.
"Buat secepat dan sesingkat mungkin," ucap Aizawa-sensei.
(Name) mengangguk,"sesuatu yang ingin kusampaikan mungkin—" (Name) yang awalnya berencana mengalihkan pandangannya dari pintu yang terbuka untuk menatap semua murid kelas 1-A langsung berhenti tiba-tiba, membuat mereka semua menatap (Name) heran.
Tanpa menunggu lebih lama lagi—(Name) langsung berlari keluar dan melompat tepat diluar pintu kelas.
"Senpai!"
Hampir semua murid kelas 1-A akan beranjak dari kursi mereka untuk melihat siapa sosok senpai yang (Name) panggil—namun niat mereka terhenti saat Aizawa-sensei memakai kain yang selalu melingkar di lehernya untuk menarik (Name). Saat Aizawa-sensei menarik kainnya, (Name) langsung masuk ke dalam kelas dan terduduk di lantai.
Bersama seseorang.
"Apa yang kau lakukan disini, (Name)?"
Mereka semua berhenti—mereka tahu betul siapa pemilik suara itu.
"Aku mendapat tour ke U.A! Puji aku, Shinso-senpai!"
Siapa yang menyangka (Name) mengenal Shinso Hitoshi? Murid kelas 1-C, pemilik kekuatan yang bisa mengontrol orang hanya dengan berbicara dengan mereka?
"Hm, begitu ya?" sahut Shinsho tersenyum mengejek.
"Mou, senpai," rengek (Name) mengembungkan kedua pipinya.
Shinso hanya memutar bola matanya, tapi kemudian Shinsho mengelus kepala (Name).
"Semoga kau bisa masuk kelas Hero tahun depan, (Name)," ucap Shinso lalu berdiri, "aku tidak mau menganggu jam para hero, lanjutkan apapun yang sedang kalian lakukan tadi," sambungnya sambil keluar dari kelas.
Semua perhatian tertuju pada (Name) yang masih terduduk di lantai. Tak lama kemudian (Name) langsung menoleh ke arah Aizawa-sensei dengan wajah cerianya.
"Otou-san! Shinsho-senpai memujiku!"
"Hal bagus untukmu, sekarang cepat selesaikan apa yang akan kau ucapkan tadi."
"Baik!"
Semua kembali ke suasana normal, tapi tidak bagi Kirishima. Tampak laki-laki itu menatap mejanya dengan tatapan syok, yang kemudian memegang dadanya yang terasa sesak.
'Ada apa denganku?'
KAMU SEDANG MEMBACA
My Powerful Crush (Kirishima Eijirou)
Fanfiction• Kirishima × Powerful!Reader • Aku menyukainya dan aku selalu memperhatikannya. Tapi, kenapa ia kuat sekali!? (Kirishima Eijirou version) (My Powerful Crush Series) (Reader Inserts) (Drabbles Collections)