Part 4

9.2K 440 1
                                    

Davin, nggak usah pura-pura gitu deh. Masa kamu lupa sama Sheila? kamu lupa ya dulu kamu ngejar-ngejar aku karena aku cewek paling cantik di kampus? Atau kamu masih marah karena aku putusin kamu, karena aku udah bosan sama kamu dulu? kalau gitu kita balikan lagi aja ya?

Oh jadi nama loe Sheila, loe gurunya Yuri kan? Kalau gitu gue izin sama loe sekarang Yuri nggak bisa ngikuti pelajaran loe, karena dia mau pergi sama gue.

Om, Yuri nggak mau ikut sama om, tadi kan Yuri bilang om makan siang nya sendiri aja atau om makan siang sama supir om itu atau sama bu Sheila aja mantan terindah om Davin iya kan bu?

Benar kamu Yuri, saya itu mantan terindahnya Davin, om kamu ini.
Davin ayo kita lunch bareng?

Bu, bukannya kita ada kelas?
Iya bu, ibu nggak mau ngajar ya?
Kita boleh pulang sekarang ya?
Ibu mau ya kalau kepala sekolah tahu ibu nggak ngajar kita, ibu bisa di pecat sama kepala sekolah?
ucap teman-teman Yuri.

Benar juga, kalau kepala sekolah tahu saya bisa di pecat. Yuri, ibu nanti malam saja dinner aja sama om kamu?

Yuri bukan keponakan saya Sheila, Yuri is My Fiance...

Apa?
Fiance?
Semuanya masuk ke dalam kelas, pelajaran akan di mulai. Yuri kamu juga masuk kelas sekarang juga atau saya hukum berdiri di lapangan depan tiang bendera?

Iya...bu...
ucap Yuri dan teman-temannya.

Om turunin Yuri, please...
Davin menurunkan Yuri dari gendongannya.

Kamu mau kemana Davin?

Gue mau masuk ke dalam kelas ini, boleh kan? Gue mau lihat...

Kamu mau lihat aku mengajar ya?kalau gitu masuk, pilih saja tempat duduk yang kamu mau.

Nama kamu siapa?

Mia om.

Minggir?
Cari tempat duduk lain, saya mau duduk di samping Yuri.

Iya om, galak banget sih om. Untung aja om ganteng.

Om, om Datuk Maringgi ngapain sih masuk ke dalam kelas Yuri? Om mau ikutan belajar juga? Om balik ke kantor aja nanti kalau om di pecat karena bolos kerja gimana?

Diam.

Om ngapain duduk di samping Yuri?om duduk aja di samping bu Sheila?kursinya bawa aja ke depan.

Nggak mau, tunangan saya itu kamu bukan dia.

Semuanya jangan berisik pelajaran akan di mulai.

Semua teman-teman Yuri belajar di dalam kelas.

Kriuk...kriuk...

Om laper ya?

Tadi kan sudah saya bilang, saya belum makan siang.

Om ke kantin aja, di sana banyak makanan om jajan di kantin aja ya?

Nggak mau, kalau nggak sama kamu.

Om makan roti dan air minum aja ya? Tapi air minumnya bukan yang baru.

Air minum ini bekas kamu?

Iya om.

Berasa ciuman sama kamu nih.
ucap Davin sambil minum air.

Maksud om?

Siti Nurbaya & Datuk Maringgi (1-21 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang