Part 3

10.4K 480 1
                                    

Fiance???
Tunangan???
Siti loe udah tunangan?

Nggak kok, gue belum tunangan.

Tapi kenapa si om ganteng bilang loe tunangannya?

Kita berdua akan bertunangan minggu depan, kalau kalian semua tidak percaya. Kalian boleh datang ke pertunangan kita, saya akan mengundang kalian semua.

Siti, nasib Samsul Bahri gimana?

Samsul Bahri?
Siapa dia?

Dia anak kepala sekolah namanya Samuel Pratama, dia cowok yang suka sama Siti.

Kenapa kalian semua dari tadi memanggil Yuri dengan nama Siti?

Memangnya om nggak lihat apa penampilan Yuri, 1 sekolah ini nggak ada yang mengepang rambutnya jadi 2 seperti itu. Bukannya Yuri mirip Siti Nurbaya, makanya semua anak-anak di sekolah ini memanggil Yuri dengan nama Siti.

Terus kenapa kalian semua dari tadi panggil saya om? Kapan saya menikah dengan tante kalian?

Buset si om, ganteng-ganteng kok galak amat sih, makan apaan om?cabe rawit?

Makan orang.
ucap Davin.

Om nggak nyadar apa om itu sudah tua? penampilan om juga seperti bapak-bapak. Mana ada anak muda seperti kita berpenampilan seperti om pakai stelan jas gitu.
ucap teman-teman cowok Yuri di sekolah.

Om turunin Yuri om?

Nggak.

Om ngapain sih datang ke sekolahnya Yuri? Om tahu dari mana Yuri sekolah di sini? Nggak mungkin dari ayah kan?

Kalau iya kenapa?

Om bohong, ayah sudah janji sama Yuri nggak akan memberitahu om di mana Yuri sekolah.

Iya.
sekretaris saya yang memberitahu.

Woi semuanya, macan betina mau masuk buruan masuk ke kelas?

Om, turunin Yuri. Yuri mau masuk kelas, nanti Yuri di hukum sama macan betina. Yuri nggak mau om, di luar panas banget masa panas-panas gini Yuri di jemur.

Nggak, cuma pelajaran tambahan kan? Kita pulang sekarang juga. Saya datang ke sini mau ngajakin kamu lunch bareng.

Om Yuri udah makan siang, Yuri udah kenyang.

Tapi saya laper Yuri, saya belum makan siang.

Kalau gitu om makan aja sendiri, Yuri mau masuk ke kelas.

Kamu ini keras kepala banget sih, nurut saja sama saya nggak rugi ini.

Jelas rugi donk om, Yuri bisa ketinggalan pelajaran. Yuri udah kelas 3 bentar lagi Yuri Ujian Nasional. Kalau Yuri nggak lulus gimana?

Nggak lulus ya nggak apa-apa, toh bentar lagi juga kamu nikah sama saya. Kamu tahu kan kalau kamu menolak pernikahan ini, ayah kamu nanti akan saya...

Iya Yuri tahu.

Yuri, ngapain kamu masih di luar cepat masuk dalam kelas?

I...iya...bu...
Om cepatan turunin Yuri?

Davin?
Kamu Davin kan mantan pacar aku waktu di kampus dulu?

Mantan pacar? Kapan gue pernah jadian sama loe? Siapa loe?

Siti Nurbaya & Datuk Maringgi (1-21 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang