Part 10

7.6K 356 0
                                    

Ngapain sih om mesti datang malam-malam gini ke rumah Yuri? Yuri nggak enak sama ayah dan ibu.
sekarang om pulang aja?

Maaf sayang, kak Davin terpaksa datang malam-malam gini ke rumah kamu, habisnya kamu marah-marah nggak jelas gitu. Kak Davin kan jadi nya kepikiran. Kak Davin nggak akan pulang sebelum kita selesaikan masalah kita malam ini. Kamu kenapa marah sama kak Davin, salah kak Davin apa sama kamu? Apa karena tadi kak Davin nuduh kamu selingkuh sama Samsul Bahri? Kamu beneran nggak selingkuh kan sama dia?

Yuri nggak selingkuh sama Sam om.

Kalau gitu kamu ngomong yang jujur sama kak Davin, maunya kamu itu apa? Kenapa kamu tadi ngomongin masalah uang 500 juta itu? Ayah, kak Davin dan kamu sudah sepakat nggak ngomongin masalah uang itu lagi. Nggak ada yang boleh tahu terutama mami, papi, ibu dan Yeri.

Yuri...
Sayang kamu kok diam aja?

Justru karena uang itu Yuri kesal, Yuri harus nikah dan nggak bisa lanjut kuliah, Yuri nggak bisa mewujudkan cita-cita Yuri jadi seorang dokter. Lagian Yuri benci banget setiap om bilang Yuri sangat berharga buat om.

Sayang, yang bilang kamu nggak boleh lanjut kuliah siapa? Meskipun nanti kamu nikah sama kak Davin kamu tetap boleh lanjut kuliah, kamu boleh mewujudkan cita-cita kamu jadi seorang dokter tapi dengan syarat kamu harus tetap setia sama kak Davin, kamu nggak boleh selingkuh dengan pria lain.

Benaran kak, meskipun kita nikah nanti Yuri boleh lanjut kuliah? Yuri boleh jadi seorang dokter? Tapi mami papi ngizinin Yuri kuliah nggak?

Iya sayang kamu boleh lanjut kuliah, mami papi juga ngizinin. Kak Davin udah bicarakan itu sama mereka sebelum kita berdua bertunangan.

Makasih kak Davin, Yuri akan selalu setia sama kak Davin, Yuri nggak akan pernah selingkuh dengan pria manapun.

Tapi kamu jangan panggil kak Davin om atau Datuk Maringgi lagi?

Iya kak, maaf.

Kak Davin sayang dan cinta sama kamu Yuri, maaf kalau kamu salah mengartikan kata berharga. Kak Davin nggak ngebandingin kamu dengan uang 500 juta tersebut. maksud kak Davin, Yuri itu sangat penting dalam hidup kak Davin melebihi apapun.

Maafin Yuri ya kak, Yuri juga sayang dan cinta sama kak Davin.
Davin dan Yuri berpelukkan. Davin mencium kening Yuri.

Kita masuk yuk, nggak enak sama ibu. Sekalian kak Davin mau pamit pulang sama ibu.

Bu, Davin pamit pulang dulu ya?maaf Davin udah ganggu ibu tidur?

Nggak apa-apa Vin, lagian ibu belum tidur. Masalah kalian berdua udah selesaikan? Nggak berantem lagi kan?

Iya bu.
ucap Davin dan Yuri.

Ibu, Yuri, Davin pulang dulu ya...
Assalammualaikum...
Davin mencium punggung tangan ibu Yuri.

Waalaikumsalam.
ucap Yuri dan ibunya.

Siti Nurbaya & Datuk Maringgi (1-21 End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang