10

7.1K 246 0
                                    

Maaf baru upload lagi hehhee

Langsung aja ya..
Yuk....

Pagi ini keluarga Grandelizious telah berkumpul lengkap untuk sarapan. Hari ini awalnya Andara Crystaly Grandelizious akan berangkat ke jerman namun rengekan seorang Yoona Grandelizious dan Carenata Liyoung Grandelizious mampu membuatnya menuruti perintah mereka.

Dara hanya menghela nafas berat, sebenarnya kepergiannya untuk menenangkan diri dan hatinya. Ia harus menyiapkan mental agar orang yang berhasil mencuri hatinya akan menjadi kakak iparnya.

Hati yang tertutup selama 4 tahun lamanya dan ia selalu menghindari kontak fisik pada laki-laki karena ia takut jatuh cinta lagi.

Namun semua berubah saat ia menjadi maid keluarga marvelix hanya untuk menyelidiki sendiri apa calon kakak iparnya itu orang yang pantas buat kakaknya.

"Sayang. Nanti kamu temenin kakakmu cari gaun untuk acara anniversery kantor cabang kita yang disini." Kata Roihan pada dara

"Dara mager pah" kata dara karena memang ia tak ingin keluar kemanapun.

"Dara please temenin gue. Kalau gue sendiri males lah. Coba aja gara gak ke london pasti dia mau nganterin gue." Rengek carent

Deg jantung dara berdetak kencang saat carent dengan mudahnya mengatakan nama GARA. Nama yang belum bisa ia hilangkan dari pikirannya.

"Ya lah lo kan biasanya sendiri juga kali kak."kata dara yang memanggil carent dengan sebutan kakak.

"Wait lo manggil gue tadi apa? Kak? Ar u serious? " kata carent tak percaya.

"Ya ya ya. Bentar lagi lo nikah gak mungkin lah gue manggil lo carent tanpa kak didepannya. Bisa didamprat sama kakak ipar gue" sela dara.

"Oh my little sister sweet" kata carent dengan mengedip-mengedipkan matanya.

"Hadeh. Sumpah... gedek gue dengernya" kata dara memanyunkan bibirnya karena ia paling tidak suka dibilang gadis kecil.

"Hahahaha" tawa carent langsung pecah melihat adiknya cemberut.

Sedangkan roihan dan yoona hanya menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Sudah-sudah lanjut makannya" kata yoona menengahi.

Dara hanya mendengus kesal pada kakaknya yang menyebalkan.

Mereka berjalan membuat banyak mata menatap kagum pada carent tentunya.

Carent tampak memukau walaupun hanya dengan atasan kaos dan celana hotpants jeans

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Carent tampak memukau walaupun hanya dengan atasan kaos dan celana hotpants jeans.

"Panas banget" keluh carent

"Lah kan lo sendiri kak yang pengen kejalan" kata dara

"Iya tadi kan gak panas." Kata carent

"Udah sabar bentar lagi juga sampai kan. Noh tinggal belok kiri terus nyebrang deh" kata dara menjelaskan.

HUG ME. PLEASE[COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang