Alfano & Carenata
Hidup berdua dengan musuh buyutan selama masa sekolah dulu yang sekarang telah merubah statusnya menjadi seorang suami dan sekaligus merubah nama belakangnya. Carenata Yudistira istri dari Alfano Yudistira, seorang pengusaha kelas menengah yang baru merintis karirnya dan harus terjebak dengan ucapannya sendiri.
"Al bangun" carent membangunkan alfano yang masih terlelap dalam tidurnya.
Baru 2 hari yang lalu mereka menikah dan carent belum bisa memberikan kewajiban yang layaknya suami dapatkan dari istrinya. Carent dan alfano memang tidur seranjang namun dihalangi oleh pembatas guling.
"Huft capek. Dibangunin gak bangun-bangun." Gumam carent lalu beranjak dari kamarnya menuju pantry.
Carent menyiapkan sarapan untuk alfano dan meninggalkan pesan yang ia tulis di atas note. Setelah selesai semua carent bergegas berangkat ke rumah sakit untuk menjenguk ponakannya yang dirawat di rumah sakit.
Alfano membuka matanya dengan perlahan, ia meraba diranjang sisi kirinya namun tak mendapati tubuh langsing istrinya. Ia pun langsung duduk dan memulihkan kesadarannya.
"Rena" panggil alfano dengan suara seraknya khas bangun tidur.
Namun tak ada jawaban sehingga alfano turun dari ranjangnya keluar dari kamarnya. Rena nama panggilan khusus buat carent dari alfano.
"Rena... gak lucu deh.. kamu dimana rena..." setibanya di meja makan ia mendapati sebuah note.
Makanlah sebelum berangkat kerja, aku kerumah sakit nemenin dara.
Rena
Sudut bibir alfano terangkat sambil senyum-senyum gak jelas. "Gak nyangka gue punya bini. Mana si cewek jutek tapi aslinya dia kalem sih beda banget sama winda." Gumam alfano tanpa sadar.
"Lah ngapain gue banding-bandingin bini gue sama wanita lain." Ucap alfano setelah sadar.
Alfano pun segera menyantap sarapannya kemudian ia segera mandi dan berangkat kekantornya.
Carent tengah duduk di sisi ranjang sedangkan dara sedang menyusui anaknya dengan posisi membelakangi carent.
"Kak lo bulan madu kemana?" Tanya dara.
"Ha? Bulan madu? Gak lah mending kerja ini aja cuti masih 3 hari lagi." Ucap carent.
"Kenapa si kak?" Ucap dara penasaran.
"Gak papa lagian.... entahlah ra" ucap carent membatalkan ceritanya.
"Lo mah aneh kak. Cerita napa kak, kenapa kalian bisa sampai nikah." Ucap dara.
"Baiklah gue cerita, jadi gini......" carent menceritakan awal mula renggangnya hubungan dengan gara pasca pertunangannya. Setelah itu ia sering bertemu dengan alfano, singkat cerita carent menceritakan semalam sebelum menikah alfano bilang jika pernikahan batal ia siap menikahi carent.
"What!!!! Sumpah lo kak!!! Ya allah...." pekik dara yang terkejut mendengar cerita carent.
"Jangan teriak kasian anak lo" ucap carent.
"Upss. Sorry"ucap dara.
"Ehm" dehem seseorang dari arah pintu membuat kakak beradik itu menoleh kearah pintu.
"Gara" ucap dara bersamaan dengan carent.
"Sorry ganggu quality time kalian." Ucap gara tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
HUG ME. PLEASE[COMPLETED]
RomanceDara gadis cantik yang berubah menjadi seorang maid dan jatuh cinta pada tuannya. Namun saat cintanya terbalas. Ia harus merelakan kekasihnya menjadi tunangan kakaknya sendiri. Konten dewasa 18+ beberapa part diprivasi follow dulu sebelum baca...