Blind to Happiness
RTACHANLIN
.
.
Seoul,20 Januari 2018
"Sudah lah soo,sudah cukup mengejar si baeki" namja yang dipanggil soo itu mendelik ke arah namja manis berkulit putih.
"Ha..apa katamu junmyeon-ssi?ini hidupku dan itu urusanku" marah nya.
"Kyungsoo-ssi kau tidak boleh seperti itu" bela namja manis yang lebih tua dari mereka berdua.
Lagi-lagi kyungsoo hanya mendelikan matanya tak suka,hello memang salah ya dia mencintai seseorang yang udah punya pacar?.
"Dengar nde...Minnie hyung,Myuniee ku.Itu semua urusan ku,lagian baeki hyung udah putus kok sama si cabe YonHe".
Minseok dan junmyeon pun tertawa ketika mendengar pernyataan kyungsoo.
"Ulu-ulu..yang cabe itu baeki bukan YonHe..hahaha" ucap minseok yang diangguki junmyeon.
"Haha..hahaha dari pada sama si baek mending sama si chanyeol,udah ganteng,tinggi lagi" tambah junmyeon.
Kyungsoo pun berdiri sambil mempout kan bibirnya lucu.
"Mau kemana kyunggie?" tanya minseok.
"Bukan urusan kalian"
"Ya!!!!" marah junmyeon.
"Urus saja rusa mesum dan galaksi tiang kalian,huh menyebalkan" ucap kyungsoo yang meninggalkan Minseok dan Junmyeon dalam keadaan Shock.Oh ayolah dimana dia tau tentang itu.
.
.
"Baek..." panggil chanyeol
"Heumm" yang ditanya malah bergumam bukan menjawab.
"Baek..." panggil chanyeol lagi.
"Heummm..."
Chanyeol mulai marah dan...
"BAEKHYUN.....HYUN...HYUN..." teriaknya tepat di telinga baekhyun.
"OY!...APA-APA AN SIH LU?" marah baekhyun sambil menatap sinis chanyeol,sahabat karibnya.
"Tuh liat siapa yang ada dijendela" tunjuk chanyeol dengan tatapan matanya.
Baekhyun pun menoleh ke jendela kelas nya dan...
"Oh.."
Chanyeol pun membulatkan matanya dan menepuk punggung baekhyun keras.
"Eh..Bek itu DO KYUNGSOO bukan OH SEHUN.." baekhyun pun menatap tajam chanyeol,sahabat karibnya yang ganteng tapi rada Ogeb.
Baekhyun pun beranjak dari duduknya
"Mau kemana bek?"
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 [END] Blind to Happiness [BaekSoo]
Fanfiction(SELESAI)(Re-Post)[BaekSoo] Karena bahagia itu sederhana tapi cara bahagianya itu bikin gengsi_bbh Notice aku baekhyun hyung_dks Bahasa non-baku BxB|Boys Love|Yaoi A/N:Seluruh cast milik agensi dan keluarganya masing-masing tidak ada unsur memojokk...