Salah paham_22

902 118 26
                                    


BLIND TO HAPPINESS
BaekSoo Fanfic

.
Rtachanlins to 2018
.

.
Happy Reading♥
.

"Kok boring ya? "Tanya kyungsoo pada rumput yang bergoyang di depan rumahnya.

"Put kira-kira kalau lagi boring gini enak nya apa ya? "

Krik... Krik.... Krik...

Kyungsoo pun mengkerutkan alisnya tak suka.

"Eh jangkrik yang selalu meng krik krik aku nanya rumput bukan kamu! "Marah kyungsoo pada jangkrik yang ada disemak-semak belukar itu.

Krik... Krik... Krik...

"Terserah, kalau aku kasih tau baek hyung kamu udah is death tau gak? "

Krik.. Krik.. Krik..

"Oh kamu gak tau ya baek hyung itu siapa heum? Dia pacar aku... Pacar.. P A C A R  A K U... "teriak nya begitu mengelegar.

"EH TONG JANGAN BERISIK GUE LAGI SAKIT GIGI INI! KALAU TETEP BERISIK GUE KAWININ JUGA LU! "teriak pak ci taeyang, tetangga rumah jongin yang kini menjelma jadi tetangganya karena takut ama si fedro dan si fedri.

"MAAF KAN DAKU PA CI"teriak kyungsoo, ya kyungsoo gak mau lah mending baek hyung nya yang ngomong gitu. Dia rela kok serela enak nya bagi-bagi.

"Ih kok bikes ya put? Gak ada baek hyung"semliwir angin kini mengoyangkan rumput yang ada dihadapannya.

"Oh iya chat aja ya! Makasih ya put... "

"Ih lihat deh jeng anaknya bu do bisa bicara sama tumbuh-tumbuhan! "Ucap bu gos, biang gosip di komplek nya kyungsoo.

"Ah masa sih"sahut bu sip, penyebar gosip yang semakin didepan.

Kyungsoo yang menyadari bahwa dirinya tengah di gosipin ama itu duo gossip ia pun mendongkakan kepalanya dan menatap tajam se tajam silet pada dua ibu muda itu.

"Jeng mending kita pulang yuk udah malem juga ini! "Ajak bu sip.

"Eh iya jeng panci di rumah juga belum aku laser.. "

Mereka berdua pun buru-buru pergi dari hadapan kyungsoo.

"Dasar mahmud mahmud jaman now"gusarnya sambil merogoh ponsel di saku celana jeans pendek miliknya.

Kyungsoo
Ting..
Ting..
Ting..

Baekhyun
D

"Ih kok kesel ya"kyungsoo pun mem-pout kan bibirnya kesal.

Kyungsoo
Ting..
Baek hyung jawab dong
Kalau gak jawab kita end

Baekhyun
D

Kyungsoo
Baek hyung....
LO GUE END!

#2 [END] Blind to Happiness [BaekSoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang