BLIND TO HAPPINESS
BaekSoo fanficRtachanlin's 2018
Happy Reading♥
Mansion keluarga byun
"Papapapapa... Huhuhu.... "Celoteh hyunsoo, putra pertama baekhyun dan kyungsoo.
Baekhyun pun tersenyum mendegar setiap celotehan anaknya itu.
"Adinda... "Panggilnya pada kyungsoo sang isteri.
"Adaapa kakanda... "Kyungsoo pun muncul dari dapur sambil membawa mangkuk berisi bubur untuk hyunsoo.
"Mamama.. Papapa.. Kkkkkk"ketika kyungsoo akan mengendong hyunsoo baekhyun melarangnya.
"Jangan adinda.. Kau kan lagi hamil lagi nanti kalau ada apa-apa bagaimana?"Kyungsoo pun mengulas senyum.
"Tak apa kakanda.. "
"Mama... Mamam.. Mamam"
'Byuar.... '
"Eh.. Si mail jualan bebek pekok... ANYING LO TEMSEK... "marah baekhyun ketika jongin menguyurnya dengan seember air.
"Bangun hyung... Lo kagak mau sekolah napa? "Memang, setelah baekhyun jalan-jalan sama kyungsoo rumah nya dikunci jadi dia terpaksa deh harus nginep di rumah si jongin.
"Sekolah? Napan libur temsek......... "
"Libur apa hyung? "
"Kelas tiga lagi Ujian... "Baekhyun pun meninggalkan jongin sendiri.
"Terus buat apa gue gadang ngerjain pr dong? "Tanya nya pada dirinya sendiri.
Jongin si terlalu rajin.
***
Markas Eldorado"Eh... Anjir liburan gini enaknya kemana ya? "Tanya jongin pada mereka yang mendapat jatah libur ujian kelas tiga.
"Gak tau, liburan tanpa luhan ge, kris ge ama lay ge itu ngak sesuatu"balas tao kurang bersemangat.
"Lah elo sok drama aja, dasar toa perabotan loh"ejek jongin yang dibalas oleh jangkrik yang mengkrik krik...
"Iya nih, kurang seru"sahut chanyeol.
"Eh cahyo kutu kupret biasanya lo itu ber energetic"balas baekhyun sambil membenarkan posisi duduknya itu.
"Anjir.. Energetic you make me feel so high... Michigeso~"timpal jongin sambil ngedance bang jali.
"Geblek dasar si temsek"ucap tao.Kenapa hatiku cenat cenut tiap ada kamu~
"Eh hp gue berdering... "Ucap jongin sambil megeluarkan ponselnya.
"HALLO BAPAKE... PIE KABARE? IKI WONG SEHAT,PAMI BAPAKE PIE KABARE.. NJEH.. MATUR NUWUN TRANSPERAN NE.. NJEH MBOTEN BAPAKE.. NJEH.. NJEH.. WIS.. WIS.. YO.. BAPAKE"jongin pun menutup telepon nya dan mentap para teman-temannya yang agak shok dengan mulut menganga khas drama.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 [END] Blind to Happiness [BaekSoo]
Fanfiction(SELESAI)(Re-Post)[BaekSoo] Karena bahagia itu sederhana tapi cara bahagianya itu bikin gengsi_bbh Notice aku baekhyun hyung_dks Bahasa non-baku BxB|Boys Love|Yaoi A/N:Seluruh cast milik agensi dan keluarganya masing-masing tidak ada unsur memojokk...