Pulang_10

1.2K 173 18
                                    


BLIND TO HAPPINESS
BaekSoo fan-fiction

.
Taruhan?
.

H A P P Y   R E A D I N G

Masih malam kamis

Malam ini hujan turun begitu lebat, hingga para murid pun berteriak karena,

"OY MANG TAEMIN TENDA NYA BOCOR BANGUN DONG NYEOL HYUNG OY BANGUN... "teriak jongin pada mang taemin dan chanyeol yang masih tertidur pulas.

"Aduh sauna nya hangat banget"racau mang taemin dalam tidurnya,

"Dek linlin jangan nyipratin air ke muka hyung dong.. Hehehe"balas racauan tak jelas dari chanyeol.

"Dek linlin"chanyeol pun memeluk mang taemin dalam tidurnya,

"Sauna ku yang hangat"mang taemin pun membalas pelukan chanyeol.

"Dek linlin I love you"

"I love you too sauna"

Jongin pun hanya nyegir sambil bergidik ngeri,

"Kagak guna njir"

PRANG....

Jongin pun menjatuhkan panci kepunyaan aunty kantin tepat disisi tubuh chanyeol, jongin masih sadar kalau mang taemin tuh orang tua, dan orang tua harus kita hormati.

"OY SI MAIL SUKA JUAL AYAM.. AYAM.. EH AYAM"kaget chanyeol dan terbangun dari tidurnya, sedangkan mang taemin.

"Sauna... "

"EH TEMSEK LOE APA-APAAN SIH ORANG LAGI MIMPI INDAH JUGA, PADAHAL DIKIT LAGI DEK LINLIN MAU GUE KIS"

Greb..

Tiba-tiba mang taemin pun memeluk chanyeol,

"Mimi ozawa akhirnya kamu datang juga ke sauna ini hehe... "Chanyeol pun membulatkan matanya kaget, mimi ozawa? Aunty kantin itu kan?.

"Hahahahahaha"

.
.

Sudah 20 menit tidak ada yang berani berbicara sekarang antara baekhyun maupun kyungsoo.

Kyungsoo masih kaget dan marah sekarang,
Untuk apa baekhyun hyung menciumnya tapi tidak mencintainya?.

Apa kyungsoo cuman pelampiasannya atau pelariannya?.

"Ok, ini terlalu cangung kyungsooya lupakan saja nde.. "Sudah berapa kali kyungsoo bilang bahwa baekhyun itu manis diawal tapi pahit diakhir.

Kyungsoo pun ingin beranjak dari duduknya tiba-tiba,

Greb..

"Kau mau kemana? "Baekhyun pun memegang tangan kyungsoo.

Splesh..

Kyungsoo pun menampik tangan baekhyun kasar,
"Lepaskan tangan ku hyung"kyungsoo pun meninggalkan baekhyun sendiri didalam tenda.

#2 [END] Blind to Happiness [BaekSoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang