Bahagia itu sederhana_19

1K 140 13
                                    

BLIND TO HAPPINESS
BaekSoo fanfic

.

"Gila lo tae"

.

Rtachanlin's

Happy Reading♥

  Malam senin di rumah kyungsoo

Kyungsoo pun tersenyum melihat layar ponselnya. Baekhyun hyung, pacarnya. Akan mengajaknya jalan-jalan?.

Aish, senangnya.

Baek hyung
Gimana? Mau gak? Kalau gak mau😢😢😢aku nagis loh😭.Mau aja ya...

Kyungsoo pun tersenyum ketika mendapat pesan lagi,
"Ah... Diemmin dulu aja.. Hehe".

Baek hyung
Sayang... Cinta... My love... Kok di R doang sih... Kenapa gak bales aja sekalian, singkat juga ku tak ape😌.

Kyungsoo pun hanya tertawa hingga sang eomma meneriakinya diluar.

"SOOYA... JANGAN BERISIK.. PA CI TAEYANG LAGI SAKIT GIGI... "kyungsoo pun sontak menutup mulutnya dengan tangannya.

"YA... EOMMA SOOYA LUPA"ucapnya sambil tertawa kecil bila mengingat alasan kenapa pa ci taeyang pindah ke dekat rumahnya sekarang.

Alasan nya sih singkat, pa ci taeyang takut ama si pedro dan pedri, biyawak kembar jongin yang baru lahir tujuh hari yang lalu.

Baek hyung
Kalau gitu aku otw aja ya...

Kyungsoo pun langsung menatap horror layar ponselnya itu.

"AAA... AKU KAN BELUM SIAP-SIAP... "kyungsoo pun langsung pergi ke kamar mandi.

***
"Dro...Dri.. Ntar kalau udah besar jangan jadi buaya ya... Apalagi buaya darat"ucap jongin sambil mengelus biyawak kembarnya.

"Eh.. Temsek kok lo pinter banget sih hah? "Sindir baekhyun sambik memainkan ponselnya itu.

Jongin pun menatap santai baekhyun,
"Makasih atas segala pujian yang anda lontarkan padaku".

"Njir.. Geuleuh lah"sahut baekhyun sambil membenarkan posisi duduknya.

"Syalan... Napa kyungsoo gak bales chat gue sih ah"sambung baekhyun yang membuat jongin menatapnya malas.

"Aku ramal kyungsoo gak suka sama hyung, suka nya ama gue... Kim jongin imnida... Eakkkk"baekhyun pun menatap tajam jongin.

"Aku ramal kamu bakal digigit si pedro abis ini"

'Kyuk.. Ckrek... '

"AW...... NJIR.. SAKIT... PEDRO NAPA LO GIGIT GUE SIH.. AW... "baekhyun pun tertawa terbahak-bahak.

"Makanya kasih makan bukan dikasih pidato mulu lo"baekhyun pun bangkit dari duduknya.

"Mau kemana hyung? "

"Mau ngapel gua"

"Ikut... "

"Sorry this is danger to jomblo ngenes kaya lo... Hahaha"baekhyun pun pergi meninggalkan jongin sendiri. Eh ralat meninggalkan jongin dengan biyawak kembarnya, pedro dan pedri.

#2 [END] Blind to Happiness [BaekSoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang