BLIND TO HAPPINESS
BaekSoo fan-fiction.
"Anda kami tahan atas laporan penganiyayan seorang yeoja atas nama Anh yoon he"
.Happy reading♡
Satu minggu sudah baekhyun mendekam di jeruji besi yang pengap ini....
"Dengan tuan byun baekhyun.. "Panggil seorang polisi, baekhyun pun mendongkakan kepalanya yang penuh dengan lebam karena hantaman demi hantaman yang ia terima dari penghuni sel yang lain.
Ya baekhyun itu sosok yang keras kepala dan tak mau diatur oleh orang yang baru ia kenal.
Cklek..
Baekhyun pun menangkap raut wajah bahagia dari teman-temannya, cih baekhyun kira appa nya yang akan membebaskannya tapi nyatanya teman yang selalu ada untuknya.
"Baek.... "Kris, tao, lay, luhan, jongin dan chanyeol pun memeluk baekhyun bersamaan.
"Gue kangen baekhyun yang dulu lagi"ujar chanyeol,
"Gue rindu baekhyun yang selalu nego kalau beli eyeliner"sambung luhan,
"Jangan pernah kau coba untuk berubah~"lay pun bernyayi lagi kaporit nya itu.
Semua pun melepas pelukan baekhyun dan menatap lay tajam.
"Kenapa? "
"Kagak napa-napa tapi apa-apaan.. "Jawab luhan sewot.
"Eu.. Apa kyungsoo masih di rumah sakit.. ?"tanya baekhyun yang membuat shok semua temannya apalagi chanyeol.
Buk..
Chanyeol pun menepuk bahu baekhyun keras,
"Aw sakit gob.. ""Jangan ke rs berat.. "
"Yha.. Dini ari masih ada aja ya korban pilem dilan dongsaeng"celetuk jongin yang mendapat jitakan kagak sayang dari tao.
"Lo tuh nyambung aja ya kayak kabel tau gak? "Jongin pun mengusap kepalanya lembut.
"Awas ya lu toa kang perabotan.. Sakit ni.. "Semua orang pun tertawa ketika jongin dalam keadaan yang seperti ini.
"Sabar ya in ini namanya cobaan"ujar luhan sambil meminum air tanpa rasa itu.
"Ya.. Deh.. Iya asal honor gue di ini ff beda dari yang lain aja"lay yang mendengar perkataan jongin pun langsung menghadap kamera.
"Cek.. Cek... Sekedar mau numpang lewat aja ya.. Ini ada pengumuman dari author rtachanlin sebelum nya maaf katanya karena keterlambatan up.. Hehe dan juga work nya sekarang nyisa tiga dan salah satunya ini ff karena sang author lagi mau menuju kehiatusan yang panjang katanya.. Huhu.. Maaf pin dia ya.. Kalau kagak mau maafin.. Yaa tolong yaa katanya dia bukan mau php tapi nulis satu work aja itu penuh perjuangan dari tugas yang terbengkalai sampe kurang tidur dan akhirnya sakit deh.. Maaf ya... By author kurbel.. Makasih atas perhatiannya maaf gaje hehe... "Lay pun kembali ke posisinya dan semua teman-temannya menatapnya tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 [END] Blind to Happiness [BaekSoo]
Fanfiction(SELESAI)(Re-Post)[BaekSoo] Karena bahagia itu sederhana tapi cara bahagianya itu bikin gengsi_bbh Notice aku baekhyun hyung_dks Bahasa non-baku BxB|Boys Love|Yaoi A/N:Seluruh cast milik agensi dan keluarganya masing-masing tidak ada unsur memojokk...