Blind to Happiness
BaekSoo fanfic.
Krik... Krik... Krik...
.◀Happy Reading▶
Masih tanggal 21 hari minggu
"TRAKTIRAN......... "teriak jongin sambil joget goyang itik kepunyaan nya zaskia nunna.
"Baek.. "Panggil chanyeol dengan tatapan seriusnya.
"Apa? "
"Apa lo gak kasian ama kyungsoo hah? "
"Ngak lah,siapa suruh dia suka sama gue yang jelas-jelas ngak suka ama dia"ucap baekhyun santai lalu duduk disofa rumah jongin.
Chanyeol pun menatap kesal sahabat nya yang satu ini.
"Kau akan menyesal byun"
Baekhyun pun tersenyum meremehkan mendengar perkataan chanyeol, ia pun berdiri dari duduknya dan menepuk bahu tinggi chanyeol.
"Menyesal dalam mimpimu prak"baekhyun pun berjalan menuju pintu keluar, sepertinya ia ingin pergi.
"Kau mau kemana baek.. "
"Bukan urusan mu prak dan oh iya jam tiga sore nanti kalian sudah harus berkumpul di tempat biasa kita makan dan bawa uke-uke kebanggaan kalian juga kyungsoo aku ingin mengenalkannya pada kekasih ku Ahn Yoonhe"
Brak..
Chanyeol pun hanya memejamkan matanya, kesal.
"Nyeol hyung kuy kita berangkat~"ucap jongin tiba-tiba.
"Ntar jam tiga sore temsekkk"
"Lah.. Napa? Jongin kan kagak bisa diginiin hyung"
.
.21 januari udah sore...
Semua sudah berkumpul disebuah restoran susi ternama di daerah seoul. Tempat yang nyaman buat hangout kids jaman now.
"Lah mana si baek? "Tanya lay pada chanyeol.
"Kagak tahu ge, emang napa sih? "
"Yeh kalau tu si bebek kagak dateng ntar ni makanan sapa yang bayar dong"semua orang yang ada disana pun menatap tajam lay."Kalau gak ada si baekhyun gue yang teraktir apa susahnya sih"ujar luhan dengan tampang songong kuadratnya.
Minseok pun mendelik ke arah luhan.
"Sombong.. ""Hehe"luhan pun tersenyum pada minseok, kekasihnya.
Tap..
"Wow... BlackCard.. Kris hyung... Wow... "Puji para uke minus junmyeon plus lay, chanyeol dan jongin.
Kris pun menoleh ke arah junmyeon sambil tersenyum.
"Kamu jangan dikeluarin dong blackcard nya itu kan buat mainan anak kita nanti.. "
"Nanti aku beliin balok emas buat mainan anak kita nanti sayang... "
Semua pun menatap jijik KrisMyon moment ini apalagi kyungsoo.
"Kaya tapi sombong, percuma tau.. "Ucap kyungsoo sewot.
"Udah dah eh.. Itu baek hyung"ucap jongin.
"Hehe nunggu lama ya? "Ucap baekhyun yang tak sadar duduk disamping kyungsoo.
"Gak kok cuman kelamaan aja .."ucap jongin so cool.
"Eh anyeong haseyo... "Sapa Yonhe.
"Anyeong.. "Dan yang menjawab hanya para seme plus jongin.
Pletak..
Pletak..
Pletak..
Pletak..
Pletak... Pletak... Pletak...
Semua uke pun cemberut dan kyungsoo pastinya.
Hatinya remuk bagaikan digiling di pengilingan beras milik tetangganya.Sakit melebihi sakit gigi akibat jarang gosok gigi.Perih saat mata bukan kemasukan debu tapi gas air mata.
Tes..
"Makanan sudah datang... ~"
Semua orang pun takjub dengan kyungsoo sekarang, gimana gak takjub makanan buat 13 orang habis dimakan ama dia termasuk punya BaekHe couple yang membuatnya ingin makan daging ikan hiu sekarang.
"Soo.. "
"Kyungie.. "
"Makanlah selagi ada"ucap baekhyun santai.
Ia pun mendekati kyungsoo dan tepat ditelinganya
"Karena aku tak akan jatuh miskin, puaskan lah dirimu kyungsoo yang tak akan pernah ku cintai"
Jleb..
Kubilang ini sakit, sangat sakit.
Prang..
Kyungsoo pun melempar sumpit nya dan bergegas pergi meninggalkan temanya.
"Kyungie... "
Blind to Happiness
"Hiks... Hiks... "Kyungsoo pun menangis sambil mengunyah sisa susi nya.
"Kenapa kau begitu jahat hyung.... Kenapa? "Tangis nya yang semakin menjadi, untung tempat ini cukup sepi.
"Kenapa kau menangis? "Tanya seseorang dibelakangnya, kyungsoo pun berbalik dan..
"Baekhyun hyung.. "
Ia pun tersenyum, sangat tampan.
"Aku ta... "
"OY... CEPETAN KABUR... "teriak seseorang lainnya dikejauhan sana.
"NTAR... NJING.. "teriaknya yang membuat kyungsoo menatap heran.
"Aku pergi dulu ya jangan menagis apalagi itu karena baekhyun hyung"ucap terakhirnya sebelum ia berlari.
"Apakah dia.... "
.
.Blind to Happiness.. Baeksoo
____________________________________
TbcMakasih karena udah mampir dan jan lupa vomet jusseyo.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 [END] Blind to Happiness [BaekSoo]
Fanfic(SELESAI)(Re-Post)[BaekSoo] Karena bahagia itu sederhana tapi cara bahagianya itu bikin gengsi_bbh Notice aku baekhyun hyung_dks Bahasa non-baku BxB|Boys Love|Yaoi A/N:Seluruh cast milik agensi dan keluarganya masing-masing tidak ada unsur memojokk...