Kecewa_12

1.2K 159 29
                                    


BLIND TO HAPPINESS
BaekSoo fan-fiction

.
'Cih tak akan'
.

Happy Reading♡

Kyungsoo pun menatap sedih gambar yang dikirim taehyung. Gambar dimana baekhyun tengah memeluk sosok yeoja dan itu yonhe.

"Cukup hati.. Hiks kenapa kau tak bisa membenci baek hyung barang sedikit pun kenapa.. Hiks? "Kyungsoo pun menengelamkan wajahnya ke bantal yang ada dikamarnya.

"Hiks... Baek hyung.. Hiks"

Bertahan satu cin~ta bertahan satu C I N T A~

Tut..

Kyungsoo pun mengangkat telepon yang ada diponselnya tanpa melihat terlebih dahulu siapa yang meneleponnya.

"Jangan ganggu aku.. Aku sedang menagis kumohon jangan membuatku tambah sedih dan ingin terus.. Hiks terus menangis.... Arra.. "

Tut...

Kyungsoo pun menutup teleponnya dan membanting ponselnya ke sisi kasur, ya kali ke lantai emang kyungsoo itu junmyeon?.

"Hiks... Kenapa tak adil.. Aku hanya mencintainya tuhan hanya satu dia baekhyun hyung sudah cukup... Hiks"

Ting...

Ting...

Ting...

Kyungsoo pun jengah dengan notifikasi sms nya yang beberapa kali itu.

"Aish.. Berisik sekali apa dia tak tahu kalau ini sudah malam eoh hiks... "Kyungsoo pun mengapai ponselnya dan membaca siapa pengirim pesan tadi,

"Taehyung? "Ia pun membuka pesan yang dikirim taehyung.

Taehyung
Kyungsoo-ah kau kenapa?

Taehyung
Sudah kubilang lupakan dia..

Taehyung
Kyungsoo-ah tolong balas pesanku... Kumohon.

Kyungsoo pun tersenyum miris,
"Ku kira baek hyung huh.. Tak mungin tak ada keajaiban didunia ini untukku.. Hiks.. "

Ada apa tae-ssi

Taehyung
Keluarlah aku ada didepan rumahmu sekarang..

Kyungsoo pun membulatkan matanya kaget, apa katanya didepan rumahnya?.

Kyungsoo pun bangun dari tempat tidurnya dan menegok dari jendela, benar saja...

Taehyung sudah didepan rumahnya dengan mobil ferrari hitamnya.

Glup..

Kyungsoo pun menelan ludah nya kasar,
"Kenapa dia ada disini apa dia tak tahu kalau aku lagi galau huh? ".

"SOOOO ITU ADA ORANG TERLALU TAMPAN DIDEPAN RUMAH KITA"teriak sang eomma membuat kyungsoo semakin galau,
"Aish dasar eomma.. NDE EOMMA"

#2 [END] Blind to Happiness [BaekSoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang