BLIND TO HAPPINESS
BaekSoo fanfic.
"Kyungsoo.. Maaf... Maaf"
.
Happy Reading♥
Satu minggu kemudian.....
Kini baekhyun jarang masuk sekolah bila masuk pun ia akan bolos. Coretan A merah kini menghiasi buku absensi nya.
"Lah kemana si baekhyun ya?soalnya pulpen merah gua abis ini dipake absenan dia"keluh hansung, seksi absensi.
"Lah tinggal beli, kan lo mampu sung? "Teriak sungmin, seksi kebersihan.
"Enak aja lo, maaf.. Maaf ni ya uang gue bukan bentuk selembaran receh kaya lo"
"Emang lo pake apa sih? "
"Gue pake chek.. Njir.. Chek.. "Sungmin pun mengelap muka nya karena kecipratan air hujan mendadak dari hansung.
"Chek.. Chek.. Chek lo muchrat njir"
"Sudah.. Sudah jangan berteman.. "Lerai lay, sang ketua kelas.
Sungmin dan hansung pun saling bertatapan,
"Min... ""Ia sung.. "
"Mending kita remed mate yang seratus soal itu sekarang aja yuk? "
"Ayuk"sungmin dan hansung pun meninggalkan lay sendiri.
"Seratus tapi... Tapi... Kemaren gue ulangan susulan kok soalnya dua ratus... Essey semua lagi? "Tanya lay pada dirinya sendiri.
Lay yang selalu tersakiti, itulah judul ff ini sekarang.
########
Baekhyun pun tersenyum dengan sebuah tas hitam milik seorang yeoja korban jambretannya.
"Mayan, kita bisa pesta di klub ntar malem"ujar baekhyun pada segerombolan preman.
"Yhaa...lo memang yang terbaik nak baru, gue kira lu itu cuman anak ingusan eh tapi ternyata lo hebat banget.. "Puji salah satu preman yang dibalas senyuman oleh baekhyun.
"Eh.. Bang gue mau pulang dulu ya? "Izin baekhyun pada bang marto,ketua umum geng pisau cukur.
Pisau cukur, kecil tapi tajam itulah selogan geng preman yang baekhyun dalami sekarang.
"Ok, anak muda lo boleh pulang tapi inget ntar malem ditempat biasa"
"Sip.. "Baekhyun pun meninggalkan markas geng preman pisau cukur itu.
'Sret... '
Tangan baekhyun pun ditarik kris dan teman-temannya yang lain.
"Baek ini lo? Sumpah penampilan lo sekarang beda banget"ucap luhan ketika melihat penampilan baekhyun dengan jaket denim celana jeans robek dan wajah yang penuh lebam dan codetan.
KAMU SEDANG MEMBACA
#2 [END] Blind to Happiness [BaekSoo]
Fanfiction(SELESAI)(Re-Post)[BaekSoo] Karena bahagia itu sederhana tapi cara bahagianya itu bikin gengsi_bbh Notice aku baekhyun hyung_dks Bahasa non-baku BxB|Boys Love|Yaoi A/N:Seluruh cast milik agensi dan keluarganya masing-masing tidak ada unsur memojokk...