Camping(2)_08

1.3K 166 18
                                    


Blind to Happiness
Baekhyun is blind to happiness and Kyungsoo more blind to love Baekhyun
BaekSoo Fanfiction

"Tapi itu first kiss ku"

.
.
⇦ⓗⓐⓟⓟⓨ reading⇨

Masih hari rabu didalam bus

Setelah dua jam lamanya perjalanan ini,dua jam pula kyungsoo berusaha untuk melupakan kejadian tadi.

"PAK SOPIR.. NAPA KAGAK DANGDUTAN AJA SIH? "teriak jongin di bangku belakang bus.

"Lah jangan dangdutan pak sopir mending lagu barat"usul mang taemin.

"WAH KAGAK BISA MANG DANGDUTAN AJA PAK SOPIR... "keukeuh jongin yang membuat semua orang yang ada dibus tadinya tidur langsung bangun, lah ia kan suara jongin kalau minta dangdutan selalu cetar membahana seperti bulu mata anti badai milik syahrini nunna.

"BERISIK LU TEMSEK.. "teriak chanyeol yang duduk disebelahnya.

"EH TELUR MATA SAPI SETENGAH MATENG LU BANGUNIN BAOZI GUA TAU GAK? "marah luhan pada jongin.

"Ipan.. Si jongin berisik mulu sumpel aja mulutnya ama emas 24 karat kita"keluh junmyeon manja pada sang kekasih yang duduk disebelahnya itu.

"Eh..ok baby as you wish you.. "

Seperti biasa kyungsoo hanya menatap jijik krismyeon moment si samping tempat duduk baekhyun.

Baekhyun?

Dia tak bergeming meski suasana di bus sedang kacau karena jongin yang ingin dangdutan dan mang taemin yang ingin lagu barat buat karokean.

"DANGDUTAN PAK SOPIR... "

"LAGU BARAT PAK SOPIR.... "

"DANGDUT... "

"BARAT.... "

Apa salah dan dosaku~
Near.. Far ...were ever you are~
Jaran goyang~
My heart will go on and on~

"OY.. YANG BENER APA? "Teriak seseorang dan itu baekhyun.

Semua orang menatapnya kini dan kyungsoo hanya menundukan kepalanya, mungkin dia malu karena kejadian tadi yang tak bisa ia lupakan.

"Yoi.. Mending kita nonton pilem juring aja nyok"usul chanyeol yang dianguki semuanya.

"Lah nyeol hyung juring itu apa? "Tanya jongin penasaran.

"Setan"

"Lah gue bukan setan nyeol hyung"

"Nah ini ni kalau lu kebanyakan maen bukannya belajar"

"Lah emang nyeol hyung suka belajar? "

"Ya kagak sih"ucap chanyeol sambil mengaruk lehernya yang tak gatal itu.

"Buktiin dulu baru ngomong dong hyung"

"Iya leonardo temsek"

#2 [END] Blind to Happiness [BaekSoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang