Move On

62 4 19
                                    

Setelah akhirnya yuto menemukan neng hika yang selama ini ia cari.Yuto tanpa menyia-nyiakan waktu langsung melamar neng hika saat itu juga dipinggir pantai dan di iringi deburan ombak.Karena pertemuan dengan hika terbilang mendadak,yuto bahkan tak menyiapkan cincin atau apapun ia hanya melamar dengan kata-kata dan memungut kelopak bunga yang lepas dari ranting.

"ih aa ,bunga kemboja mah buat ke kuburan atuh..." protes neng hika ketika yuto mulai menyematkan bunga kemboja di telinga kanannya.

"Cuma buat sementara neng..." jawab aa yuto sambil terus membelai rambut panjang neng.Untung tadi pagi neng keramas dulu.

"aa teh kesini sama siapa??"

"sama temen-temen aa neng,yuk kita kesana.Mereka semua juga pasti kangen sama neng.."

"kalo aa ,kangen gak sama neng??"

"luar biasa kangen neng" jawab aa yuto dengan serius dan menatap kedalam iris mata neng.

"ahahha ahh aa mah suka gitu,suka gombal.."

Mereka berdua yang tengah kasmaran pun mulai berjalan tuk menghampiri keberadaan temen-temen aa yuto sambil terus bercanda tertawa riang.Kini aa yuto menggenggam tangan neng,tidak seperti dulu yang selalu menarik-narik dan menggusur neng kaya nggusur karung beras.Aa yuto udah so sweet hehe...

"Hai guys,liat nih gue bawa siapa??" ucap aa yuto menghampiri teman-temannya sambil membawa neng dengan posisi menghadap belakang.

"cieee yut,lu udah semangat lagi aja.Udah MOVE ON lu?? Teriak aa yama.

"yoi gue dah MOVE ON" jawab aa yuto mantap yang membuat neng senyum-senyum sendiri.

"ehh roman-roman nya gue kenal nih cewe.." selidik mas kei,sambil mengerutkan kening dan mencoba mengendus bau neng hika.

"siapa ayoo...siapa cobaa???" goda aa yuto yang membuat mas kei semakin mengerutkan dahinya,neng yabu pacarnya si mas juga jadi ikut-ikutan mengerutkan kening.Sedangkan neng,mulai menggerak-gerakan kaki seperti jalan ditempat karena pegel.

"aihh kalian mah lama ahh...jeng jeeeeeengg..." teriak neng hika tiba-tiba membalikkan badan dan berteriak kegirangan.

"......" semua orang yang ada disana mengeluarkan ekspresi garingnya,dan jangkrik pun tiba-tiba bersuara disiang hari dipinggir pantai.

"aihh..kalian the gak kaget kitu??padahal kan neng teh ngasih surpres ...."

"gaasik lo neng,gak nunggu aba-aba dari yuto dulu.Garing lu,gaje lu.." protes aa yama dengan ketus nya.

"Eneeeeeeennggg....." teriak mas kei yang langsung jatuh dipelukan neng hika dan memeluk neng hika dengan erat.

"duhh mas,gaboleh gini atuh.Nanti aa yuto marah hihi..." ucap neng hika mencoba melepaskan diri dengan nada malu-malu.

"ih napa gue cemburu...dia itu lebih kangen dari gue neng..." jawab aa yuto santai

"tuhh kan gapapa,mas tuh kangen tau neng ih tiap pagi inget neng,tiap siang inget neng,apalagi tiap malam mas mimpiin neng mulu.Pokonya malam ini kita tidur bareng yaaa gak mau tau pokonya neng harus mas hukum karena pergi gak bilang-bilang 😗 "

"jadi lu move on ke si neng yut??" tanya aa yama memastikan.

"iyaa yam hehe..."

"yakin lu?udah istikhoroh ??udah tahajud??udah meminta petunjuk sama alloh SWT ??gak akan nyesel...?"

"kamu kok gitu banget sih beb ngomongnya.." ucap teteh daiki yang terganggu dengan pertanyaan bertubi-tubi itu.

"Cuma mau mastiin aja bebeb..."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jan 13, 2018 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Move On SPWhere stories live. Discover now