Disebuah gedung salah satu hotel berbintang, terlihat sudah begitu dipadati oleh para tamu undangan yang begitu antusias untuk memberikan ucapan selamat pada jessica dan yoga.
Hall yang begitu luas itu Nampak kini sudah dipadati oleh ribuan manusia. memang keluarga yoga dan jessica telah sepakat untuk melangsungkan acara resepsi pernikahan putera puteri mereka dengan sangat mewah dan meriah.
Dan itu semua terbukti dengan banyaknya tamu undangan serta dekorasi ruangan yang begitu elegan, diatas pelaminan tempat dimana jessica dan yoga kini berdiri sudah disulap sedemikian oleh salah satu EO yang didatangkan langsung dari paris oleh kedua belah pihak.
keduanya bak raja dan ratu yang begitu serasi, Dengan mengenakan gaun pengantin serba hijau tosca keduanya terlihat masih sibuk menerima ucapan selamat dari kerabat dan juga rekan kerja mereka.
walaupun sudah hampir beberapa jam mereka berdiri namun keduanya tidak merasa lelah justeru keduanya merasa bahagia karena baru beberapa jam tadi mereka telah sah menjadi pasangan suami isteri.
Sejenak setelah para tamu mulai sepi, yoga memutuskan untuk duduk dan mengistirahatkan sejenak tubuhnya disalah satu ruangan yang telah disediakan khusus untuk pengantin dan keluarga inti yang terletak tidak jauh dari pelaminan.
“huhh capek sekali.” Ucap yoga menyandarkan tubuhnya ke sofa dan mencoba memejamkan matanya.
Tiba-tiba saja yoga merasa keningnya telah basah oleh sentuhan bibir seseorang, dan ketika ia membuka matanya dilihatnya wajah jessica yang begitu teduh dan mampu menghilangkan rasa lelahnya seketika itu juga.
“honey kamu disini juga.”ucap yoga dengan lembut sebari mengelus pipi jessica yang hanya menganggukan kepalanya. Lantas jessica ikut duduk disamping yoga dan melingkarkan tangannya dipinggang sang suami serta merebahkan kepalanya di dada bidang yoga.
“kamu pasti capek yah ?” Tanya yoga yang melihat raut wajah jessica yang mulai layu karena kelelahan.
“bagaimana aku bisa bilang capek, ketika semua orang merasa bahagia dengan pernikahan kita ini.” Jawab jessica mendongkakan kepalanya agar bisa melihat wajah tampan sang suami.
“aku tidak lelah sayang, aku justeru bahagia karena kini aku telah resmi menjadi Ny.syahputra.” Lanjut jessica yang kini langsung mencium pipi sang suami dengan lembutnya.
“kok pipinya doang ?” goda yoga yang langsung membuat jessica tertunduk malu karena mengerti dengan maksud ucapan sang suami.
“gak usah macem-macem inget masih banyak orang.” Jawab jessica melirik kesekeliling mereka yang masih terlihat beberapa orang.
“oh oke nanti aja yah macem-macemnya kalo udah berdua.” Yoga mengedipkan sebelah matanya dan itu sukses membuat jessica semakin malu dihadapan sang suami tercinta.
“I love you my wife.” Bisik yoga mencium kening jessica dengan penuh kasih sayang dan cinta yang begitu melimpah.
“I love you more my husband.” Balas jessica semakin mempererat pelukannya dan menghirup dalam dalam aroma maskulin yang berasal dari tubuh sang suami.
Kedua pasangan ini melangkah menuju kepelaminan dan kembali menerima beberapa ucapan selamat lagi, dan setelah merasa undangan sepi yogapun menyarankan untuk para keluarga agar beristirahat karena malampun semakin larut.
***
Yoga dan jessica kini sudah berada di dalam kamar mereka yang telah di design dengan sedemikian rupa, kamar yang penuh dengan bunga mawar putih sesuai bunga kesukaan jessica.
Lampu yang dibiarkan hanya menyala sebagian sehingga kesan romantispun semakin menambah suasana kamar pengantin pasangan baru ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Our Sweet Journey
Fanfiction(Completed) Cinta tulus, kasih sayang yang melimp ah itulah yang selalu mereka berikan satu sama lain dan itu membuat mereka semakin merasa bahwa kehidupan mereka kini adalah 1, dimana kelak nama yoga dituliskan akan ada juga nama jessica yang sela...