Prolog

40 12 6
                                    


Bagaimana rasanya ketika kau harus kehilangan seseorang yang kau cintai? Sakitkah? Sedihkah? Marahkah? Atau malah kecewa?? Dan bagaimana pula jika kau harus dihadapi dengan sebuah kenyataan yang menyakitkan? Dimana kau tak hanya kehilangan orang yang kau cintai, melainkan kau juga harus kehilangan kasih sayang kedua orang tuamu. Dilara Callia Queisha, harus menghadapi takdir yang tak seharusnya ia hadapi. Penyebab hanyalah hal yang tak mampu dicerna oleh akal. Menangis hanya itulah yang harus ia lakukan untuk menghilangkan rasa sesak didada.

  "Aku kehilangan dirimu, lalu akankah aku juga harus kehilangan kedua orang tuaku?"

Clovis Millard Archelaus pria sejuta misteri dibalik sikap tenangnya. Pria yang sangat menyukai kopi hitam, pria yang sedang berusaha mengembalikan cinta dimasa lalu nya. Dengan penuh rintangan yang sulit.

"Percaya samaku, aku akan selalu ada disampingmu. Senang maupaun susah. Ini bukanlah hanya sekedar janji tapi ini adalah sumpahku."

☆☆

"Lepaskan aku, lupakan aku! Aku sadar aku bukanlah gadis yang pantas bersanding denganmu, aku cukup sadar diri. Dan dialah yang pantas bersanding denganmu. Sahabatku!"

"Hidupmu terlalu penuh Drama, aku membencimu Di. Kau telah merebut kebahagiaanku. Kau telah mengambil kekasihku dariku. Kau telah mencelakainya. Kau adalah seorang pembunuh!"

"Dia bukanlah seorang pembunuh Al, itulah adalah sebuah kecelakaan. Itu murni kecelakaan, jangan menyalahkan seseorang tanpa bukti Al. Jangan pernah mengatakan benci jika kau masih menanam cinta yang begitu besar untuknya."

  __________________________________

DIrevisiiiii😆
Hai guys semoga suka yaaa sama ini cerita aneh😂😂

Jangan lupa Vomment😆😇😉

The Secret Of Love💕Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang