GOING BACK TO THE FIRST TIME

1.4K 102 31
                                    


Main Cast : Lee Donghae, Lee Hyukjae

Genre : Romance

WARNING!

BOYS LOVE

DON'T LIKE? DON'T READ PLEASE!

THE STORY IS MINE

Typo may applied, don't be silent reader please. NOT ALLOWED TO COPY PASTE WITHOUT MY PERMISSION!

TIDAK MENERIMA BASH DAN KAWAN-KAWANNYA. KRITIK DAN SARAN SANGAT DIBUTUHKAN.

THANK YOU ^^


。・:*:・゚★,。・:*:・゚ D&E 。・:*:・゚★,。・:*:



Setelah dua hari tidak saling bicara dan hanya berinteraksi seperlunya, Donghae duduk mematung sambil menatap Hyukjae tak percaya. Di hadapannya kini tergeletak sebuah iPad yang berisikan dokumen tentang perjanjian yang nantinya harus ia sepakati bersama Hyukjae. Pandangan Donghae beralih pada benda persegi itu, menatapnya seolah sedang memikirkan hidup dan matinya. Benarkah tidak ada lagi cinta yang tersisa di hati Hyukjae? Benarkah ini yang diinginkan Hyukjae? Dan pertanyaan lainnya terus bermunculan memenuhi kepala Donghae.

Dalam diam Donghae menatap Hyukjae sekali lagi, mengamati sorot matanya yang begitu dingin dan menusuk. Demi Tuhan, Donghae benar-benar meminta Hyukjae kembali padanya dengan tulus, ia bahkan rela meninggalkan segalanya hanya demi Hyukjae. Tapi mengapa? Mengapa semua jadi seperti ini? Hubungan mereka sekarang seperti kembali lagi ke awal, di mana semuanya berdasarkan kesepakatan.

"Aku tidak cukup membencimu untuk menceraikanmu, tapi aku juga tidak cukup mencintaimu untuk kembali padamu lagi." Hyukjae membuka percakapan setelah beberapa saat diam dan hanya memperhatikan raut wajah Donghae. "Aku ingin tahu, seberapa kuat kau menghadapi aku yang egois."

Meski banyak hal yang ingin Donghae sampaikan pada Hyukjae, tapi dia berusaha menahan dirinya. Donghae tetap diam dan mendengarkan setiap kalimat yang keluar dari mulut Hyukjae. Bagaimanapun, Donghae sendiri yang mengatakan, bahwa ia akan melakukan apa pun untuk Hyukjae. Semua keinginan Hyukjae akan ia turuti, karena hanya itulah cara satu-satunya untuk mempertahankan hubungan mereka. Hanya itu yang bisa Donghae lakukan untuk menebus dosanya pada Hyukjae.

"Tiga bulan," kata Hyukjae lagi, melanjutkan kalimatnya. "Setelah tiga bulan, kau bisa memutuskan sendiri. Masihkah kau menginginkan aku untuk kembali padamu? Aku mungkin saja membalas perbuatanmu dan memberikan luka yang sama padamu."

Tanpa banyak bicara, Donghae mengambil iPad yang ada di hadapannya dan menandatanganinya tanpa ragu. Tatapannya penuh percaya diri, karena Donghae yakin dengan cintanya pada Hyukjae. Donghae bisa melakukan apa pun dan melewati batas apa pun selama itu bisa membuat Hyukjae kembali padanya. Katakanlah Donghae gila, karena dia memang sudah tidak peduli lagi pada apa pun. Cintanya pada Hyukjae adalah keputusan final. Donghae tidak menginginkan yang lainnya. Hanya Hyukjae yang dia inginkan.

"Inikah yang kau mau?" tanya Donghae lirih.

"Aku hanya memberimu kesempatan selama tiga bulan. Jika masing-masing dari kita tidak bisa memperbaiki semuanya seperti sedia kala, kita harus berpisah dan melepaskan satu sama lain."

"Kalau semua ini bisa sedikit mengobati lukamu, maka lakukan." Donghae tersenyum, lalu membalas tatapan Hyukjae dengan yakin. "Lakukan apa pun yang kau mau dan aku akan menerima semuanya."

AFFAIRWhere stories live. Discover now