Main Cast : Lee Donghae, Lee Hyukjae
Genre : Romance
WARNING!
BOYS LOVE
DON'T LIKE? DON'T READ PLEASE!
THE STORY IS MINE
Typo may applied, don't be silent reader please. NOT ALLOWED TO COPY PASTE WITHOUT MY PERMISSION!
TIDAK MENERIMA BASH DAN KAWAN-KAWANNYA. KRITIK DAN SARAN SANGAT DIBUTUHKAN.
THANK YOU ^^
。・:*:・゚★,。・:*:・゚ D&E 。・:*:・゚★,。・:*:・゚
Sudah seminggu sejak Haru dibawa pulang ke rumah. Sekarang Donghae dan Hyukjae sudah mulai terbiasa mengurus bayi. Mereka bisa menggendong Haru dengan benar, membuat susu, dan bahkan memandikannya. Hanya terkadang, Hyukjae minta bantuan bibi Jung sesekali karena ia memang belum terlalu mahir mengurus bayi. Pergerakan tangannya masih kaku, kadang ia juga masih takut ketika memandikan Haru. Sementara Donghae, dia sama sekali tidak berani memandikan Haru dan memilih memperhatikan Hyukjae saat melakukannya. Donghae takut membuat kesalahan dan mencelakakan Haru.
Mereka juga berbagi tugas saat mengurus Haru. Jika Hyukjae sedang kebagian menjaga Haru, maka segala pekerjaan—termasuk pekerjaan rumah tangga—Donghae yang mengerjakannya. Begitu pula sebaliknya. Saat malam tiba, jika Haru tiba-tiba rewel dan tidak mau tidur, maka Donghae dan Hyukjae bergantian menjaga gadis kecil itu. Pernah suatu malam Haru benar-benar tidak tidur sama sekali dan Hyukjae merasa sangat kelaparan. Bahkan untuk melangkah ke dapur pun sulit, karena gadis kecil itu terus merengek tanpa sebab yang jelas. Akhirnya, tengah malam Donghae membuatkan ramen dan menyuapi Hyukjae yang sibuk menggendong dan menenangkan Haru.
Meski sulit, tapi Donghae dan Hyukjae sangat menikmati perannya sebagai orang tua. Hyukjae merasa menjadi lebih peka dan lebih lembut, ia juga menjadi lebih perhatian pada Donghae. Jika dulu Hyukjae tidak begitu peduli pada hal kecil, sekarang ia sangat mendetail dan sangat memperhatikan hal-hal kecil sekalipun. Sementara Donghae, tidak ada yang berubah dari dirinya. Ada kalanya, Donghae justru bertingkah seperti Haru dan membuat Hyukjae jengkel. Dari pada menjaganya, Donghae lebih sering menganggu Haru dan membuatnya menangis. Entah mengapa, Donghae suka sekali mengganggu dan membuat Haru menangis. Dia akan tertawa puas setelah mengganggu Haru hingga menangis.
Prioritas Donghae dan Hyukjae kini telah berubah. Dulu, pekerjaan selalu ada di atas segalanya. Tapi setelah Haru hadir, keluarga selalu menjadi prioritas utama mereka berdua. Semenjak ada Haru, mereka hanya datang ke kantor tiga kali dalam seminggu atau hanya saat ada rapat penting yang harus mereka hadiri. Selebihnya, semua pekerjaan mereka selesaikan di rumah sambil memperhatikan perkembangan Haru dan terus belajar cara mengurusnya bersama bibi Jung. Ada banyak hal yang berubah sejak Haru hadir di antara mereka. Misalnya, sudah seminggu ini Donghae lebih sering pulang cepat dari kantor dan bergantian dengan Hyukjae untuk menjaga atau menidurkan Haru. Bisa dibilang, rumah mereka lebih berwarna lagi dan hubungan mereka menjadi lebih hangat. Ikatan mereka makin kuat lagi dengan adanya Haru ditengah-tengah hubungan mereka.
"Haru sudah tidur?" Setelah setengah jam menahan diri untuk tidak memeluk Hyukjae yang sedang sibuk menidurkan Haru, akhirnya Donghae dapat kesempatan juga.
Anak perempuannya sudah terlelap dan sekarang giliran Donghae yang harus mendapat perhatian lebih dari Hyukjae. Sudah berhari-hari perhatian mereka hanya tertuju pada Haru, dan bisa dibilang mereka jadi kekurangan waktu untuk memperhatikan satu sama lain. Tiap kali Donghae berusaha mendekat pada Hyukjae, maka Haru akan tiba-tiba menangis dan menyita seluruh perhatian Hyukjae. Entah sudah berapa kali Donghae gagal menyentuh Hyukjae setelah hadirnya Haru di antara mereka.
YOU ARE READING
AFFAIR
Fanfiction[HAEHYUK] Lee Donghae dan Lee Hyukjae yang awalnya hanya sekedar teman dekat, terlibat dalam sebuah kesepakatan yang mengikat. Keduanya tidak pernah menyadari, ketika perjanjian yang awalnya hanya kesepakatan itu berubah menjadi benih-benih cinta. N...