Title: Best Friend Or Love
Author: Wuransthoe
Cast: Lee Donghae. & Jang Hye Jun
And Other Cast
Genre: Friendahip, Romance, hurt
Rate: 18+++
Part 2
Happy Reading.....* BFOL*
.
.
.Di sebuah ruangan besar nan luas terdengar tawa dan pekikan teriakan dan berbagai hal yang di lakukan oleh empat orang manusia di ruangan CEO. Donghae berserta teman-temanya sedang duduk makan sarapan yang di belikan Henry tadi. Henry hanya bisa menggeleng kepalanya melihat tingkah Donghae dan Hye Jun.
Kedua insan itu adalah sahabat. Tapi pergaulan mereka benar-benar di luar dugaan. Jika Donghae menggunakan mulutnya untuk mengejek Hye Jun maka Hye Jun akan menggunakan kakinya untuk membalasnya mereka hanya akan serius jika menyangkut pekerjaan atau sejenis hal yang penting saja jika tidak maka keduanya akan berubah menjadi Tikus dan Kucing.
seperti saat ini Yoora bertanya kenapa mereka berdua beradugrumen di ruangan meting tadi. Yeahh hanya Yoora dan Henry yang tau di balik tingkah saling membalas dan menyindir di ruangan meting tadi pasti ada sesuatu terjadi di rumah sehingga mereka melepaskan geram di ruangan meting. Kemudian Yoora dan henry pun hanya menggeleng kepala mereka pasrah ketika mendengar cerita dari Donghae bahwa pria itu mengerjai Jang Hye Jun dengan memutar alaram Jam lebih awal dari biasanya.
" niat ku baik Yoong lalu kenapa dia seperti anjing kelaparan" adu Donghae pada Park Yoora yang membuat Hye Jun mendengus kesal.
Persahabatan ketiga orang ini hanya Park Yoora yang bersikap sedikit waras dan dewasa. Jika mereka berada di kantor Lee Donghae mungkin seorang bos dan menjadi pria wibawa serius nan tampan begitu juga dengan Jang Hye Jun tapi jika berada di luar kantor maka keduanya berubah drastis. lalu Park Yoora, gadis itu akan menjadi seorang kakak untuk kedua manusia manja itu siapa lagi jika bukan Hye Jun dan Donghae. terkadang Yoora tidak habis pikir sebenarnya umur mereka berapa sehingga mereka selalu bertingkah kekanakan seperti itu. terkadang dua manusia itu akan menelfonanya silih berganti jika sedang bertengkar dan tidak ada Yoora di antara mereka. dan ancaman yang ampuh adalah Yoora mengatakan ' Aku tidak akan berteman dengan kalian jika kalian bertengkar terus' dan keduanya tidak berani mengusik park Yoora jika mereka bertengkar. lalu bagaimana dengan Henry. Pria mochi itu adalah sepupu Donghae. Dia juga dekat dengan Yoora dan Hye Jun walau baru beberapa tahun tapi dia begitu menyukai kedua sahabat Hyungnya itu. Karena dia sudah menganggap keduanya seperti kakak perempuanya.
Lalu kenapa imej mereka sebagai musuh jika berdepan dengan karyawan lainya? singkat saja, Hye Jun hanya tidak ingin orang-orang beranggap bahwa dia dan Yoora memanfaatkan posisi Donghae sebagai Putra pemilik perusahan tersebut walaupun semua orang tidak berfikir seperti itu bukankah lebih Bagus ibarat menyediakan payung sebelum hujan.
Donghae, Hye Jun dan Yoora telah menjalin hubungan bertahun-tahun lamanya. yaitu ketika mereka masih duduk di bangku SMA, kemudian mereka kuliah bersama dan magang di LDH Group juga bersama. dan sudah tentu melamar pekerjaan juga bersama-sama di LDH group. tapi dengan satu syarat bepura-pura tidak saling mengenal akan lebih bagus jika mereka saling musuhan. dan ide gila itu datang dari otak Jang Hye Jun. dan bodohnya Yoora dan Donghae juga hanya menyetujui ide itu. dan akting mereka sehingga bertahun-tahun ini juga benar-benar mulus tanpa di sadari karyawan lainya. bahakan hingga Donghae telah pun menjadi presider LDH group juga Hye Jun dan Donghae tetap menjadi musuh bebuyut.
Lee Donghae yang selalu egois
Park Yoora yang dingin
Dan Jang Hye Jun yang crewet. itulah gambaran sifat mereka bertiga.
.
.
.
.Hye Jun kembali keruangannya dengan wajah masam sehingga mengundang banyak pertanyaan dari anak buahnya.
" eonnie kau tidak apa-apa? "
" apa yang sajangnim lakukan pada mu? "
Dan banyak pertanyaan lain yang mereka lontarkan tapi gadis itu hanya menjawab dengan gelengan kepala.
Hye Jun menghempaskan tubuhnya di sofa ruangnya gadis itu menghembus nafasnya pelan matanya terpejam ingatanya kembali pada berbincangan mereka di ruangan Donghae tadi.
" aku di jodohkan oleh orang tua ku"
Hye Jun mendengus. Apakah masih zaman main jodoh-jodohan ayolah sudah tidak zaman lagi.
Jang Hye Jun menyandarakan kepalanya di sofa, matanya terpejam lalu kemudian gadis itu membuka matanya perlahan lalu menghembus nafasnya kasar.
" aishhh untuk apa aku memikirnya" gumam Hye Jun.Dddrrrtttt......
Ponsel gadis itu bergetar.
" Zhou... "
"......"
" Kapan"
"......."
"Hmmmm... Baiklah aku akan usahakan agar bisa mengikuti James dan yang lain kesana"
"......"
" aku pikir Taemin, Sungjae dan Jihoon sudah layak untuk ini"
"......"
" katakan pada mereka setelah mereka pulang sekolah nanti"
"......"
" hmm aku akan bertemu dengan kalian sore ini, "
"....."
"Oke"
Jang Hye Jun tersenyum kecil.
gadis itu berjalan menuju meja kerjanya lalu di tatapan sosok yang berada di dalam bingkai foto di atas mejanya.
" Ayah... Kakek, aku melakukan dengan baikkan?, doakan aku untuk pertandingan ini, aku dan mereka akan melakukan yang terbaik" tuturnya. Mata gadis itu berkaca mengingatkan orang yang sangat ia rindukan.
Ayah, ibu, dan juga kakeknya yang telah lama pergi dari dunia ini..
.
.
.Hye Jun membuka pintu apartemennya gadis itu mendengus kesal ketika melihat sepasang sepatu di dalam rumahnya.
Tapi tunggu. Gadis itu menyerit heran ketika melihat sepasang sepatu wanita juga di sana.
' aku tidak memiliki sepatu seperti ini' pikirnya.
Tapi kemudian gadis itu menggeram marah kala ingatanya tertuju pada seorang pria yang sering bermain dengan wanita malam.
' Sial'Perlahan namun pasti gadis itu mendekat ke arah kamar. Dia bahakan bisa mendengar suara desahan dari dalam kamar tersebut yeahh karena ada sedikit celah dari pintu kamar itu.
Jang Hye Jun melebarkan matanya ketika melihat dua manusia yang sedang berada di Puncak kenikmatan.
Pria itu memasuki sang gadis dari belakang sedangkan tangannya mencengkram erat payudara wanita itu. Wanita itu bahakan tanpa henti berteriak nikmat.
" ,YAAAAKKKK BRENGSEEKKK" triak Hye Jun.
" SIALAN JIKA KALIAN BERCINTA JANGAN DI RUMAH KU"
Teriaknya tanpa mempedulikan kedua orang yang terkejut akan kehadiarnya.
bahakan tangannya meraih bantal yang terjatuh di atas lantai lalu memukul Pria tersebut.
" Ayolah jun aku hampir mendapatka pelepasan"
" Shittt" umpat Jang Hye Jun
" selesaikan cepat dan berambus dari rumah ku ini sialan" ujarnya lagi.
Hye Jun keluar dari dalam kamar itu dan menutup pintu dengan kasar.
" Lee Donghae sialan"
Kembali gadis itu mengumpat
BERSAMBUBG.......
Just wait you voment guyz.. Heheheheh.....
Love yahh
With Love Junhae Couple.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND OR LOVE
FanfictionSahabat. Berjanji untuk tidak saling mencintai. Berjanji hanya untuk menjadi saudara. Lalu bagaimana jika salah satu dari mereka telah pun jatuh Cinta dengan sahabatnya?