Best Friend Or Love Part 7

98 5 0
                                    

HAPPY READING......

.
.
.
.
 

Jang Hye Jun kembali keruanganya dengan persaan dongkol.  benar-benar gadis bernama Park Hye Min itu harus di beri pelajaran sebelum dia mengganggu Donghae lebih jauh lagi.  " bagaimana cara menghentikan perjodohan konyol itu" gumam Hye Jun pelan. gadis itu duduk di atas sofa sebelahnya tangnya ia ketuk di atas meja sembari memikirkan cara apa yang harus dia lakukan.

" haruskah dengan cara ini? " tanyanya pada diri sendiri.

" eyy Lee Donghae pasti akan membunuh ku" desisnya pelan. 

" tapi jika di biarkan seperti ini aku tidak yakin Donghae akan baik-baik saja" ujarnya lagi sembari mendesah pelan. 
" Kenapa Park Hye Min muncul lagi" gadis itu berbicara sendiri di dalam ruangannya seperti orang gila saja.  " baiklah sudah ku putuskan,  maafkan aku Donghae-ah" ujarnya sembari mengambil ponselnya di atas meja kerjanya lalu mendial nomor seseorang. 

" Ayah"
.
.
.
.
.

Hye Jun keluar dari ruangannya lalu menatap rekan setimnya sekilas.  " meeting mendadak" seru gadis itu membuat beberapa orang di sana mendongkak kepala mereka cepat.
Younghee mengerut keningnya heran
" meneger Jang apakah ada masalah?" tanya gadis itu.
Jang Hye Jun menggeleng kepalanya lalu tersenyum simpul.

" pihak hongkong dari agenci Pakho Chau mengingingkan jaket kita"
Staf yang berada di sana sontak bersorak bersama.  berarti  jaket yang mereka desigen bersama membuahkan hasil yang memuaskan lagi. 
" mereka mengirim surat tadi pagi aku baru mengambilnya tadi"

" apakah malam ini kita mulai lembur? " tanya Shin jira.

" tidak kita akan sibuk mulai besok. aku sudah mengatakan ini pada presider jadi mari kita berusaha bersama dan menyelesaikan project ini"
Hye Jun terkekeh pelan ketika melihat bagaimana raut berbinar rekan setimnya. 
tidak apa-apa jika lelah,  karena jika hasil akhir nanti memuaskan usaha dan kerja keras mereka juga terbayarkan.

" 10 menit lagi masuk ke ruangan ku " pintanya lagi lalu masuk kedalam ruangannya. 

Younghee mengikuti langkah Hye Jun dan masuk kedalam ruangan gadis itu sehingg membuat Hye Jun terperanjat kaget. 

" yahhhh" pekiknya. sedangkan Younghee gadis itu tersenyum polos.

" hei aku dengar di lobi perusahan terjadi kerusuhan? " tanya Younghee sembari duduk di kursi. 

Jang Hye Jun mendengus kesal mendengar pertanyaan sahabat sekaligus bawahanya ini. 
" kau datang hanya ingin menanyakan hal ini"

"Aku tidak akan bertanya jika kau tidak ada kau di sana nona meneger"

" aku hanya menolong sekertaris Park dan presider itu saja" jawabnya acuh.

" tumben sekali kau menolong presider "

Hye Jun memutar bola matanya malas. 
" panggil yang lain kita harus meeting Younghee-ah"
.
.
.
.

Jam 7 malam Jang Hye Jun baru saja keluar dari LDH group,  bawahnya telah pun pergi sejam yang lalu,  bahakan ponsel gadis itu berdering sedati tadi dan pelakunya adalah Lee Donghae. 
gadis itu mendengus lalu mengangkat telefon tersebut. 

" hei pria sinting sebenarnya apa mu mu"

" ......"

" aku tidak makan malam di rumah "

"......."

" sialan pergi saja ke rumah Yoora atau balik kerumah mu saja tuan aku sedang ada urusan dan tidak sempat memasak bye"

BEST FRIEND OR LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang