Best Friend Or Love Part 10

71 3 0
                                    


HAPPY READING.....

Hye Jun menghela nafas pelan ketika masuk kedalam Apertemennya.  gadis itu mendengus melihat Donghae duduk di sofa dengan menatap lurus ke arah TV.  Sial sepertinya Donghae menunggu dirinya pulang.

" eoh hae,  kau sudah pulang? " tanya gadis itu dengan nada seriang mungkin. 

" hmmm" gumam pria itu. 

Gadis itu menyerit heran namun kemudian mengedik bahunya acuh lalu melanjutkan langkahnya. 
Ah sudahlah, 

" siapa pria itu? " tanya Donghae dengan suar datar. 
Jang Hye Jun menghentikan langkahnya dan menoleh ke arah Donghae. 

" pria,  Maksud mu?  tanya Hye Jun berpura-pura tidak mengerti. 
Lee Donghae tertawa renyah,  apa gadis ini sedang berusaha membohonginya. 

" tadi aku melihat mu masuk kedalam mobil bersama seorang pria" tuturnya kemudian. 

" ohh itu,  dia teman ku "

" teman? "

" eum,  dia mengajak ku makan malam" jawab Hye Jun. 

" kenapa? " sambung gadis itu lagi. 

" tidak setauku,  kau tidak memiliki teman pria lain selain aku"

" heol,,,  percaya diri sekali.  Ah sudahlah aku ingin mandi " ujar gadis itu lalu melangkah pergi menuju kamarnya. 

Dan tanpa Donghae ketahui pula,  jantung Hye Jun berdegup kencang menjawab setiap pertanyaanya. 
Donghae menatap punggung Hye Jun dengan tatapan yang sulit di artikan.  Perasaan pria itu sangat teramat sangat kesal melihat ada pria lain yang dekat dengan Hye Jun kecualinya. 
" ck,  kenapa aku yang sakit hati melihatnya" gumam pria itu. 

Donghae termenung seketika. 
" aish aku belum makan malam" omelnya.  Donghae beranjak dari duduknya lalu berjalan menuju dapur mencari makanan apa saja yang harus dia makan. 
.
.
.

" Hye-ah"
Panggil Donghae.  Pria itu mendatangi kamar Hye  jun namun gadis itu tidak ada di dalam kamarnya seprtinya Hye Jun sedang mandi. 
Donghae masuk kedalam kamar Hye Jun lalu membaringkan tubuhnya di atas ranjang Hye Jun. 
Hye Jun baru saja keluar dari kamar mandi di buat terkejut oleh kehadiran Lee Donghae di dalam kamarnya. 
" yahh pria gila apa yang kau lakukan di kamar ku" pekik gadis itu.  Beruntung Hye Jun telah memakai bajunya di kamar mandi jadi dia tidak perlu khawatir. 
" aku lapar Jun" hye Jun menyerit keningnya heran.  Hampir jam 11 malam namun pria itu belum makan.  " kau belum makan? " tanya Hye Jun polos.  Donghae berdecak kesal.  " tadi aku memeriksa makanan di dapur mu namun tidak ada " ujar Donghae. 

" lalu,  apa maksud kedatangan mu ke kamar ku Lee Donghae."

"temani aku makan di luar"

Hye Jun melotot tajam.  " kau gila ini sudah malam"

" aku tau ada satu kedai makan yang belum tutup sekarng ayolah"

" kau belum, mandi Donghae-ah "
Desis Hye Jun. 

Mengerti akan perkatan Hye Jun.  Pria itu beranjak dari ranjang Hye Jun dan berjalan menuju kamarnya membersihkan dirinya. 


.
.
.
.
*****

Saat ini  Donghae dan Hye Jun berada di dalam mobil Pria itu hendak pergi ke kedai makan yang di maksud Donghae. 
Dalam perjalanan Hye Jun menelfon Yoora berharap gadis itu mau mengikut mereka makan malam bersama,  namun gadis dingin itu sudah tidur.

BEST FRIEND OR LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang