HAPPY READING
....
.
.
.
..
.
.
.Pagi ini Hye jun kedatangan seorang gadis yang membuatnya menunduk takut, pasalnya gadis itu menatapnya seolah ingin membunuhnya.
" kau tidak perlu kekantor untuk beberapa hari" kini Shin yonghee mulai membuka suara." Apa? "
" jangan pernah melangkah keluar dari ruangan mu atau aku akan membunuh mu"
" younghee-ah"
" aku serius jang hye jun"
" lalu kau ingin aku menghabiskan waktu di rumah sakit lalu mati begitu saja"
Shin younghee gadis itu merasa sesak yang luar biasa dia benar-benar ingin menangis namun. gadis di depanya ini butuh sandaran bukan belas kashinan.
" aku tidak bermaksud begitu" jawab younghee acuh.
" aku hanya ingin kau beristirahat "
" aku lelah young"
Hye jun menatap younghee dengan senyuman pilu, mata gadis itu mulai berkaca." hye jun-ah"
" sebelum mengenal Donghae dan yoora, aku hanyalah anak kecil yang mulai berputus asa dengan penyakit yang aku miliki, saat aku pingsan dan ketika bangun aku hanya bisa mengatakan kenapa tidak kau ambil nyawa ku saja tuhan itu yang selalu ada dalam benak ku ketika aku bangun dari pingsan. Tapi suatu hari aku bertemu dengan kedua orang itu. aku mulai berteman dengan mereka, sehingga kata ingin mati jarang ku ucapkan yang ada hanya ingin bertahan dan menikmati waktu ku bersama mereka, selama pertemanan kami banyak orang yang cemburu akan kedekatan kami Young, "
Hye jun menatap Younghee dengan senyuman manis miliknya tapi tidak di pungkiri saat ini dia sedang menahan tangisnya.
" sehingga hal konyol terjadi pada ku yaitu aku jatuh Cinta ada Lee donghae"
Younghaee memeluk Hye jun erat, gadis itu pun mulai menangis di pelukan hye jun.
" Hye jun-ah"
" aku hanya ingin di dekat donghae young, dan aku berhasil melewatinya selama belasan tahun bersama mereka tanpa mengetahui penyakit ku, aku bahagia bersama mereka"
Younghee mengangguk kepalanya dan melapasakan pelukan mereka, younghee menghapus airmata hye jun dengan senyuman manisnya.
" tapi kau harus memulihkan tubuh mu terlebih dahulu lalu bekerja lagi yah"
Layaknya anak kecil hye jun mengangguk patuh dan terkekeh pelan.
Tanpa keda orang itu sadari ada siwon dan dokter choi menyaksikan semua itu. siwon menghela nafas pelan." dia lebih mencintai donghae daripada dirinya sendiri paman" ujar siwon.
" donghae adalah sumber kehidupannya siwon-ah kau menyaksikan selama ini "Siwon mendengus pelan " gadis itu benar-benar"
" tidak ingin masuk" tanya dokter choi.
" tidak aku akan kembali ke perusahan"
Danie Choi menggeleng kepalanya pelan. pria itu lalu menepuk pelan bahu siwon dan melangkah masuk kedalam ruangan hye jun.
.
.
." selamat pagi keponakan sayang" sapa dokter Choi.
" hallo dokter aku baik-baik saja" jawab hye jun dengan senyuman sumring.
" jika begitu aku pergi yah, ada meeting yang harus aku hadiri" pamit younghee pada hye jun dan dokter choi.
" hati-hati di jalan young"
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND OR LOVE
FanfictionSahabat. Berjanji untuk tidak saling mencintai. Berjanji hanya untuk menjadi saudara. Lalu bagaimana jika salah satu dari mereka telah pun jatuh Cinta dengan sahabatnya?