HAPPY READING........
Hye Jun dan Yoora baru saja kembali dari toilet umum yang tidak jauh dari keramaian para Karyawan di LDH GROUP, saat ini mereka berada di Hongde Donghae mengajak para karyawanya untuk meramaikan tempat tersebut sebagai, aktifitas tahunan mereka. Setiap hujung tahun mereka pasti akan memiliki berbagai macam acara untuk menghibur para pengunjung atau turis yang datang berlibur ke korea.
Ada berbagai macam game yang mereka lakukan ada tim yang melakukan dance cover ada yang bernyanyi dan lain-lain, aktiftas ini sudah berlaku sejak tuan Lee masih jadi pemimpin LDH GROUP
Lee Tae Jon selalu berkata sekali-sekali hiburkan hati para karyawan sebisa mungkin karena mereka sudah bekerja keras selama ini. tanpa mereka LDH GROUP tidak akan bertahan hingga detik ini. Jika tahun lalu mereka berlibur di Hawai, maka tahun ini mereka berada di korea dan melaukan aktifitas menyenangkan untuk mereka dan juga orang-orang di sekitar mereka.Yoora beridiri menyandarkan tubuhnya di tembok sembari menunggu Hye Jun yang masih berada di dalam toilet, entah apa yang di lakukan oleh gadis itu sehingga 10menit telah pun berlalu namun gadis itu tidak terlihat Batang hidungnya sedikit pun.
Yoora hendak berjalan masuk kedalam toilet memanggil Hye Jun, namun ada dua pria yang menghalangi jalan gadis itu dengan senyum mesum.
" apa yang kalian lakukan" tanya Yoora dingin.
" menyapa gadis cantik " seru ketiga pria itu tersebut.
Yoora mendengus lalu berjalan meninggalkan ketiga pria tersebut namun nas tangan gadis itu justru di tarik oleh salah satu pria.
" apa yang kalian lakukan" seru sebuah suara yang membuat ketiganya menoleh bersama. Senyum sumgringh yang mereka tujukan pada Yoora mendadak pucat yang membuat Yoora menyerit heran.
"M-master Jang" seru mereka bersama dan melepaskan tangan Yoora lalu menunduk takut. kerutan nyata muncul di dahi Yoora saat mendengar kata master
Jang Hye Jun tersenyum sinis.
" aku bertanya apa yang barusan kalian lakukan"" ka-kami"
" maafkan kami master"
Jang Hye Jun mengangguk kepalanya mengerti.
" baik, aku akan memaafkan kalian. Jangan sampai hal ini terjadi lagi. Pergi dari sini sebelum aku memanggil Zhoumi dan Sooyon yang menyeret kalian pulang"Ketiga pria tersebut sontak mendongkak kepala mereka dan membungkuk hormat.
" maafkan kami" ujar mereka dan pergi dari tempat tersebut.
Yoora memicing matanya menatap Jang Hye Jun dengan tatapan menyelidik." apa maksud panggilan mereka itu Hye-ah, master Jang? "
tidak mempedulikan pertanyaan Yoora, gadis itu melengos pergi begitu saja yang sudah tentu membuat Yoora mengumpat kesal.
.
.
Hari sudah semakin sore Yoora masih duduk di tempatnya. Pikiran gadis itu justru tertuju pada sahabatnya Jang Hye jun.
Kejadian beberapa hari yang lalu justru membuatnya pusing entahlah. Yoora sudah berencana akan mengikuti Hye Jun setelah ini.Seperti yang dia kataka gadis dingin itu. dia mengikuti kemana pun langkah Jang Hye Jun.
Sehingga Hye Jun berhenti di salah satu bangunan yang tidak jauh dari LDH group
Yoora merasa seperti detektif dadakan karena dia sekali-sekali bersembunyi saat Hye Jun menoleh kebelakang.Yoora mengamati pintu berwarna Coklat tersebut sembari mengerut keningnya heran.
gadis itu kemudian berbalik dan membaca papan nota
" JANG'S SONATA TAKEWANDO"
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND OR LOVE
FanfictionSahabat. Berjanji untuk tidak saling mencintai. Berjanji hanya untuk menjadi saudara. Lalu bagaimana jika salah satu dari mereka telah pun jatuh Cinta dengan sahabatnya?