Best Friend Or Love Part 9

83 7 0
                                    

HAPPY READING........

Seperti yang mereka janjikan beberapa hari yang lalu. kini Hye Jun dan bawahanya mulai mengkaji tentang jaket yang harus mereka desain bersama. beberapa lukisan yang di atas meja yang telah mereka diskusi bersama dan memilih desain siapa yang harus menjadi jaket yang di kirimkan ke Hongkong.
Namun di sela aktifitas semua orang yang sedang berdiskusi Jang Hye Jun sendiri tidak fokus dengan topik yang sedang mereka bahas. gadis itu sibuk memperhatikan jam tanganya sembari mendesah pelan.
Pasalnya saat ini hampir jam 9 malam. Karena ada seseorang yang sedang menunggunya sedari tadi di luar peruasahan.
dan tanpa gadis itu sadari pula tingkah lakunya menarik perhatian Lee Donghae.

Sejak kapan Jang Hye Jun tidak fokus seperti ini saat bekerja
Begitulah pikiran presider LDH Group ini.

Bukan tanp alasan Lee Donghae ikut bergabung bersama mereka.
Hampir 10th lebih dia tidak pernah mencurigai Hye Jun. Namun tingkah Jang Hye Jun sejak tadi membuat pria itu mau tidak mau harus mencurigai sahabatnya itu.

" meneger anda tidak apa-apa? "
Seseorang bertanya pada gadis itu membuat Hye Jun tersentak.
" ah maaf lanjutkan" tutur Hye Jun.
Younghee menyerit Heran.

" kau benar tidak apa-apa? " tanya Younghee lagi. Soalnya gadis itu juga menyadari tingkah aneh Hye Jun sedari tadi.

" iya sedari tadi eonnie terlihat khwatir dan melihat jam apakah eonnie ada urusan? " tanya seorang lagi.

" ak-aku, boleh kah aku pulang duluan? " tanyanya lirih.

Donghae memicing matanya mendengar permintaan Hye Jun.

" apa kau memiliki urusan, di luar, sana meneger Jang Hye Jun. "

Younghee menatap Donghae cepat. Nada suara pria itu tidak seperti biasa.
Sedangkan Yoora yang berada di samping Donghae hanya mendengus.

" pergilah meneger. Aku yakin anak buah mu pasti melakukan yang terbaik. "

" sekertaris Park" sentak Donghae.

Park Yoora menatap tajam Donghae lalu kemudian tersenyum menatap Hye Jun dan yang lain.

" kalian juga pulang besok bisa di sambung lagi"

Seperti sebuah alaram Jang Hye Jun meraih tasnya dan berlalu pergi dengan cepat.

" sepertinya urusan gadis itu sanga penting " gumam Younghee.

" aku akan mengikutinya" desis Donghae pelan yang masih di dengar oleh Yoora.

*******

Younghee berjalan keluar dari loby perusahan gadis itu lalu tersenyum melihat sebuah mobil yang terparking tidak jauh darinya.

" oppa" panggil gadis itu pada seorang pria bertopi yang sedang bersandar di mobilnya.

" sepertinya pekerjaan mu sangat sibuk"

Hye Jun mengangguk kepalanya pelan.

" eum" gumam gadis itu.

" apakah aku terlalu lama? " tanya gadis itu.

" tidak. Lagian kelas juga baru selesai"

" baru selesai? " pekik gadis itu tanpa sadar.

" kami harus melatih mereka "

Hye Jun mengangguk kepalanya mengerti.

" maafkan aku, bahakan tadi siang Exsy oppa terdengar marah pada ku"

Zhoumi hanya diam tanpa membalas perkataan Hye Jun.

Ponsel Hye Jun berdering memecah keheningan di dalam mobil tersebut.

" Raya"

" Donghae mengikuti mu"

gadis itu menoleh kebelakang dan benar saja pria itu berada di belakang mobil mereka sial!

" terimakasih Raya"

Hye Jun mematikan panggilan tersebut lalu menoleh pada Zhoumi.

" Oppa"

" baiklah aku mengerti"

Zhoumi melajukan mobilnya lebih cepat dari tadi dan menghilang dari pandangan Lee Donghae

******

" sampai kapan kau akan merahasiakan, hal ini darinya? " tanya Zhoumi setelah mereka sampai di Jang'Sonata.
Hye Jun mendesah pelan. entahlah dia juga tidak tau sampai kapan dia merahasiakan identitas sebenarnya.

Hye Jun bukanlah anak miskin sebenarnya. hanya saja gadis itu kehilangan orang tua sejak dia kecil. kemudian hidup bersama kakeknya yang seorang master takewando. hanya beberapa tahun. Karena dia juga kehilangan kakek yang sangat dia cintai itu. Jang Hye Jun mencoba hidup sesederhana mungkin dan hanya mempertahankan Jang's Sonata sembari bekerja di LDH Group.
Ibu Hye Jun juga seorang anak konglarmet. CHOI YUJIN adik dari Choi Kiho. yang merupakan ayah Choi siwon.
gadis itu bahakan berulang kali di suruh tinggal bersama pamannya dan bekerja di Choi Group namun dengan segala alasan dan keras kepala gadis itu menolak mentah-mentah tawaran sang paman. dan terpaksa Choi Kiho hanya mengawasi keponakanya dari kejauhan. sedangkan Choi siwon.
Pria itu juga merupakan sahabat Donghae. Siwon bahakan tidak mengerti kenapa adik sepupunya itu enggan dan selalu merahasiakan identitas sebenar.
Mereka.
Mereka selalu berpura-pura tidak kenal jika siwon datang ke LDH group. Entahlah siwon sendiri juga tidak habis pikir hanya adiknya dan tuhan yang tau alasan adik kesayanganya.
Belum lagi keluarga ayah Hye Jun yang dari Hongkong juga sangat menyayanginya dan selalu berharap gadis itu tinggal bersama mereka di sana namun yahh gadis itu selalu memiliki alasan yang tidak bisa di bantah oleh semua orang.

Hye Jun dan Zhoumi masuk kedalam studio di sana ada beberapa pria muda yang sedang berdiskusi bahakan ada yang sedang latihan.

" kalian belum pulang? " seru gadis itu ketika melihat adik-adiknya yang merupakan murid kesayangan gadis itu

" mentor" panggil mereka serempak.
Jang Hye Jun berdecak kesal.

" heii kelas sudah selesai jadi jangan memanggil ku seperti itu heiss"

Exsy dan James terkekeh pelan.

" baiklah master Jang Jun, bisakah kita mulai diskusi kita" tutur Exsy.

Mereka semua duduk di ruangan luas itu dan memulai berbincangan serius mengenai perlawanan yang akan mereka ikuti di Jepang dua hari kemudian.

" taemin, Minho, Onew, key, kalian sudah sedia dengan perlawanan ini? " tanya Hye Jun sembari tersenyum tipis.
Ke empat pria itu mengangguk kepalanya yakin.

" ini adalah perlawanan pertama kalian, sejak mulai menjadi anak murid ku, aku tidak menuntut kemenangan, jadi mari tunjukan prestasi yang baik, tunjukan pada mereka bahwa Jang's Sonata memiliki orang-orang yang hebat dan bukan lemah seperti yang mereka katakan"

Entah kenapa hati Hye Jun terenyuh dengan kata-katanya sendiri. Mendadak dia merindukan kakeknya.
Biasanya pria tua itu sering memberikan nasihat kepada mereka ketika mereka mengikuti pertandingan.

" kami pasti akan melakukan yang terbaik nuna"

James, Exsy dan Zhoumi tersenyum bangga pada gadis yang sudah mereka anggap seperti adik mereka ini.

" mereka akan melakukan yang terbaik, percayakan pada mereka Hye-ah" tutur Zhoumi.

" Baiklah Jang's Sonata"

Hye Jun mengukur telapak tanganya kedepan lalu di ikuti oleh mereka.

" FIGTHING"

BERSAMBUNG.......

HAYOOOO MAKIN GAJE KAN? HAHAHA

ADA ALASAN DI SEBALIK RAHASIA HYE JUN JADI
STAY TUNE
MUDAH-MUDAHAN BISA UP SECEPATNYA.

BEBERAPA PART LAGI BAKAL END INI FF HEHEHE

BEST FRIEND OR LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang