HAPPY READING.....
.
.
.
.Lee donghae masih terdiam di tempat. Heol Park Yora sudah bertunang. dan kenapa dia tidak mengetahui hal itu.
Astaga kenapa dua orang gadis di sekelilingnya memiliki rahasia yang tidak dia ketahui..
.
.
." hei gadis dingin, kau harus menjelaskan pada ku. sejak kapan kau bertunang hah"
Yoora mendengus kesal. tidak menyangka pria itu pun keluar dan menuntut penjelasan darinya.
" sebelum kau meminta penjelasan dari ku, lebih baik kau lebih dulu meminta maaf pada Hye Jun prsider Lee"
Kini giliran Donghae yang mendengus, dia bahakan tidak tau harus berkata apa pada gadis gila bernama Jang Hye Jun.
.
.
.
.Younghee terlihat cemas. gadis itu duduk di deretan bangku yang telah tersedia di rumah sakit tersebut.
Gadis itu bisa melihat raut wajah cemas Choi siwon yang sedang menelfon keluarganya." Apakah Hye Jun memiliki penyakit yang mematikan tuan Choi" tanya Younghee sesaat setelah pria itu mematikan ponselnya.
Siwon menghela nafas berat. pria itu benar-benar takut akan terjadi satu hal buruk yang terjadi.
" dia memiliki tumor di perutnya""APA" pekiknya tidak percaya.
" t-tapi selama ini Hye Jun terlihat baik-baik saja bagaimana bisa" ujarnya lirih.
Siwon tersenyum kecut. Yah adiknya menyembunyikan penyakitnya dengan sangat baik di hadapan semua orang." dia melarang ku untuk tidak mengatakan pada Tuan Lee dan Sekertaris Park apakah mereka juga tidak mengetahuinya"
Siwon lagi-lagi tersenyum kecut.
" Hye Jun lebih mencintai Donghae dan Yoora dari pada dirinya sendiri, sehingga tidak ingin mereka khawatir tentangnya "" Hye Jun memiliki banyak sekali rahasia yah"
Setelah ini apa lagi rahasia yang tidak kami ketahui "Siwon menoleh pada pintu ruangan yang terbuka, pria itu menghampiri dokter tersebut bersama Yoora.
" bagaimana keadaan Hye Jun paman" tanya siwon.
Choi Daniel menghela nafas pelan lalu menggeleng kepalanya.
" tumor itu sudah merebak pada organ tubuhnya semuanya semakin buruk, astaga gadis keras kepala itu, apa yang harus ku lakukan"Younghee melemaskan bahunya.
" i-itu artinya Hye Jun tidak dapat di sembuhkan" lirih Younghee.Choi Daniel menatap Younghee iba.
" kami selalu menjaga dan merawatnya dengan baik, tapi dia terlalu keras kepala untuk menerima rawatan, dia hanya makan obat penahan sakit "" apa dia gila, bolehkah aku bertemu denganya"
dan anggukan Dokter Choi membawa Younghee masuk kedalam ruangan rawat Jang Hye Jun.di sana Jang Hye Jun terbaring lemah dengan segala alat yang menempel pada tubuhnya.
Bahu Younghee bergetar, gadis itu menutup mulutnya seolah menahan tangis yang siap iya keluarkan." gadis gila bangunlah, kau harus menjelaskan semua ini pada ku, kau harus mengatakan hal yang sebenar pada Tuan Lee dan juga Yoora" lirihnya.
Siwon yang melihat itupun hanya menahan tangisnya." apa yang harus kita lakukan paman" ujarnya serak. saat Choi Daniel menepuk bahunya.
" keajaiban, hanya menunggu keajaiban" lirihnya pelan..
.
.Shin Younghee duduk termenung di bangkunya, tatapan gadis itu kosong melihat kedepan. gadis itu bahakn tidak mendengar panggilan dan rekan sekerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND OR LOVE
FanfictionSahabat. Berjanji untuk tidak saling mencintai. Berjanji hanya untuk menjadi saudara. Lalu bagaimana jika salah satu dari mereka telah pun jatuh Cinta dengan sahabatnya?