Title: Best Friend Or Love
Author: Wuransthoe
Cast: Lee Donghae. & Jang Hye Jun
And Other Cast
Genre: Friendahip, Romance, hurt
Rate: 18+
HAPPY READING!!!!!
jarum jam telah menuju angka 10 malam. Hye Jun baru saja tiba di korea setelah kemarin pergi ke Hongkong. gadis itu menyerit heran ketika mendapati lampu di ruangan tamu menyalah namun kemudian dia mendengus kesal mengetahui siapa pelaku sebenarnya.
Gadis itu melangkah kakinya kedalam kamar dan tanpa menyalakan lampu Hye Jun merebahkan tubuhnya di atas ranjang miliknya. namun detik kemudian bulu kuduk Hye Jun meremang ketika merasakan deru nafas seseorang di sampingnya.
dengan cepat gadis itu menyalakan lampu di atas nakas lalu berteriak. " Yahhh siapa kau " pekiknya namun kemudian dia menyerit ketika orang yang tidur di sampingnya itu malah menarik selimut lalu menutup kepalanya. " tutup lampunya Jun, aku ingin tidur" gumam pria itu
dengan suara serak.
" sialan aku pikir siapa, dan kenapa kau malah tidur di kamar ku Lee Donghae" umpatnya
Lee Donghae membuka matanya lalu menatap Hye Jun dengan tatapan yang sulit di artikan.
" kemarilah aku ingin memeluk mu" ujarnya kemudian." merindukan ku tuan Lee" ejek Hye Jun.
" aku sedang tidak bermain-main Jun jadi kemarilah"Hye Jun menyerit heran. Ck' pasti ada sesuatu yang terjadi. Hye Jun sudah lama mengenal Donghae. Maka dengan sikap Donghae seperti ini pasti ada sesuatu.
" ingin menceritakan sesuatu? " tanya Hye Jin setelah kembali merebahkan tubuhnya di samping Donghae.
" tidak ada cerita yang menarik nona jadi jangan banyak bertanya"
Tsk" Hye Jun berdecak kesal.
" kau tidak ingin menceritakan pasal perjodohan itu, apa kalian sudah bertemu lalu gadis itu cantik tidak? " tanya Hye Jun
" perhatikan pertanyaan mu sayang itu terlalu banyak" gumam Donghae sembari mengeratkan pelukannya di pinggang Jang Hye Jun.
" cihh jawab saja kenapa susah sekali"
" heum gadis itu cantik tapi aku tidak tertarik denganya. "
" wow...kau tidak tertarik dengan gadis cantik Lee Donghae" seru Hye Jun.
" aku tidak percaya jika gadis itu adalah dia, kau tau aku bahakan melarikan diri dari pertemuan itu" tutur Donghae.
Sedangkan Hye Jun membelakan matanya terkejut." Apa. Memangnya siapa gadis itu? " tanya Hye jun.
" musuh bebuyutan mu" jawab Donghae lalu memblikan tubuhnya dan tidur membelakangi Hye Jun.
" musuh bebuyutan ku? Memangnya siapa Haekkk" tanya Hye Jun, dia bingung dengan pernyataan ambigu Pria di sampingnya. " musuh bebuyutan?" tidurlah Good night Jun, jangan di pikirkan lagi "
Hye Jun mendengus. gadis itu menatap punggung pria itu lalu kemudian Hye Jun tersenyum kecil. Tanganya perlahan mengusap pelan rambut Donghae.
" Good night Hae mimpi Indah"
Tatapan gadis itu tidak pernah lepas dari sosok Lee Donghae yang terbaring di sampingnya." aku mencintai mu " batinya kemudian.
Yahh dia mencintai pria ini, pria yang telah mengisi kekosongan hidupnya selama hampir sepuluh tahun. namun karena janji konyol yang mereka janjikan di masa lalu. membuatnya menahan segala perasaan lebih dari seorang teman terhadap Lee Donghae.
KAMU SEDANG MEMBACA
BEST FRIEND OR LOVE
FanfictionSahabat. Berjanji untuk tidak saling mencintai. Berjanji hanya untuk menjadi saudara. Lalu bagaimana jika salah satu dari mereka telah pun jatuh Cinta dengan sahabatnya?