Best Friend Or Love Part 3

113 5 1
                                    

Title: Best Friend Or Love

Author: Wuransthoe

Cast: Lee Donghae.  & Jang Hye Jun

And Other Cast

Genre: Friendahip,  Romance,  hurt

Rate: 18+++

Part  3
Happy Reading.....

* BFOL*

.
.
.

Tak... Tuk.... Tak.....

Suara debuman di dapur piring bahakan panci-panci yang berada di sekitar gadis itu hempas begitu saja di atas meja. Beruntung beberapa piring itu tidaklah piring kaca sehingga membuat gadis itu tidak segan untuk menghempaskan begitu saja dan menciptakan bunyi yang cukup keras. 
Di tambah segala sumpah serapah yang ia lontarkan dari bibir mungil sesekali dia mengerucut sebal. 

" Sialan Lee Donghae"

Lagi dan lagi Jang Hye Jun melampiskan amarahnya sejak tadi jam 6 sore hingga 7.30 terhitung satu jam lebih gadis itu merutuki sikap menyebalkan Lee Donghae yang bercinta di dalam rumahnya. 

" yahhh brisik Jun" ujar Donghae yang berjalan menuju keberadaan Hye Jun dan sudah gadis itu menatap Donghae dengan tatapan membunuh. 
" pergilah" ujarnya dinging. 
" maafkan aku" tutur Donghae dengan wajah memelas. 
Jang Hye Jun melepaskan Apron yang ia kenakan dari tadi dan berlalu pergi. Makanan yang telah ia masak pun dia tidak peduli.
Donghae menggulum senyum penuh arti lalu bangkit dari duduknya menyusul Jang Hye Jun.

" Kau tidak memaafkan ku? " tanya Donghae setelah berdiri di depan Hye Jun. 
" Minggir Hae"
Donghae menggeleng kepalanya kuat. 
" kau ingin aku menendang alat kelamin mu"
Dengan terburu Donghae menutup kelaminnya meggunakan tangan.
" dengar penjelasan ku Jun"
" aku tidak peduli jika kau bercinta dengan lima orang jalang sekaligus Hae,  tapi aku mohon jangan di rumah ku"

Donghae memegang bahu Hye Jun kemudian memeluk sahabatnya itu. 
" maafkan aku Jun.  entah aku hanya berfikir untuk datang ke rumah mu itu saja"

Hye Jun mendengus kasar. Namun kemudian dia merasakan tubuh pria itu bergetar. 
" yak kau menangis"
Pria itu semakin mengerat pelukannya.  Dan tepukan perlahan dari Jang Hye Jun selalu membuatnya nyaman. 
" aku tau kau pasti tertekan dengan perjodohan itu" ujar Hye Jun lirih. 

" besok kami akan bertemu"
Decaknya sebal yang masih di dalam pelukan Jang Hye Jun.
"Lalu apa yang akan kau lakukan"
Donghae melepaskan pelukan mereka. " aku tidak tau"

" ayo makan aku lapar setelah  bercinta beberapa ronde tadi" sambungnya. 
Jang Hye Jun kembali berdecak sebal. 
Ck,  dia bahakan lupa jika dia masih marah pada Donghae.  Namun pada dasarnya Jang Hye Jun tidak akan bisa membencinya dan memarahinya terlalu lama.  Sekalipun Lee Donghae menyakiti perasaannya tanpa pria itu sadari.

" lain kali jika kau ingin bercinta tolong jangan di rumah ku,  kau memiliki uang yang banyak Hae,  menyewa hotel semalaman tidaklah membuat mu bangkrut" tutur Hye Jun.  Kini mereka berdua sedang makan malam

" hmm baiklah,  jika wartawan melihat ku bersama seorang gadis masuk kedalam hotel. Aku akan mengdukan pada Ayah jika Putri kesayanganya ini yang menyuruh ku pergi ke Hotel"

" Yahhhh sialan"
Donghae tertawa lepas melihat raut kesal Jang Hye Jun. 

" kalian terlihat bahagia sekali"  ujar sebuah suara dari ruang tamu. 

" RAYA" pekik Hye Jun.

" Yoong" panggil Donghae. 

" aku sedang malas di rumah jadi ku pikir datang ke rumah mu adalah pilihan terbaik,  apakah aku menganggu? "

BEST FRIEND OR LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang