Andri Adam Pangesti...
Setelah gua tau gua abis nyipratin air becekan yg ada di pinggir jalan ke tuh cewe,gua langsung kabur gitu aja tanpa minta maaf terlebih dahulu dan langsung jalan ke arah sekolah.sesampainya diparkiran sekolah,gua langsung di sambutt dengan cewe cewe alayy yang selalu ngejar2 gua,biasaa lah orang ganteng mah emang gituu.
"Haii ganteng"
"Kak minta ig nya dong"
"Kak jomblo ga?"
"Kak pulbar yu nnti?"
"Kak boleh nebeng ga"
"Kak jadian yu?"
Disituu gua senyum senyum sendiri sambil jalan ketika mendengar teriakkan sepertii itu.tibanya gua dikelas XII IPS-2
iya,itu kelas gua.gua langsung dijegat sama 4 sahabat gua,Deo,Devin,Yuno,Vico itu nama sahabat sahabat gua yang gilaa tapii baik."Oyy bro udaa tau belom?" tanya Deo.
"Tau apaan?" jawab gua dengan sikap cueknya.
"Gua denger2 ada anak baru disini cewe,cantikk lagii" bilang deo selanjutnya.
"Yaaiyalah yg namanya cewe pastii cantik,gamungkin ganteng pea lu" bilang Yuno sambil menoyor kepala deo.
"Bodoamatt" jawab gua dengan santainya.
"Ihh nii anak dibilanginnya,biarin aja tar ketemuu mangapp mulutt lo" bilang deo memberitahu.
"Yaudahh yuu kantinn aja kitaa"bilang Vino.
"Kuyylah" jwab Deo,Yuno,Devin berbarengan.
"Yahh gua ditinggal,anjing emng punya temen"gumam gua sendiri.
Sesampainya dikantin gua ke pergok sama guru pailing kileerr di SMA partiwi,dan akhirnya kami dihukum ditengah lapangan suruh berdiri sambil hormatt kearah bendera sampaii istirahatt pertama selesaii.
Banyak cewe2 yang merhatiin gua dan 4 sahabatt gua itu,sampaii teriak2 gajelas gitu."Ihh itu andrii gantengg batt gilaaa"
"Gantengan juga deo"
"Kak mau dibawaain minum gaa"
"Kak setiapp harii dihukum aja biar kita bisaa cuci mataa liatt 5 cogan di SMA partiwii"
"Vino ituu rambuttnya,gilaaa klo lagi brantakkan tambah ganteng aja tu cwo"
"Devinnnnn I LOVE YOU"
Kitaaa ber5 tawaa dengarr omongan cewe2 yang ada di pinggir lapangan.
-
-
-
-
-Maaf kalo ada yang typo😊
Tunggu CHAPTER selanjutt nya yaaa😋
Follow ig aku @zalfa.nrkml
*Terimakasih*
♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak IPS vs IPA
Teen Fiction"Ganteng, tapi nyebellin" Alesya Novitri Sandra "Cantik tapi nyesellin, jadi pengen bawa pulang, eh" Andri Adam Pangesti --- Akankah Andri bertahan dengan Alesya ketika masa lalunya datang? atau kembali kemasa lalu? Yuu bacaa, tinggalkan jejak ⭐ +...