Disetengah perjalanan menuju sekolah, Alesya sudah tidak sabar dengan sekolah barunya itu sampai dia tidak menyadari bahwa ada orang yang menyipratkan (gtu bukan sii tulisannya) air kotor kearah bajunya, dan ternya bahwa lelaki itu tidak mau bertanggung jawab, justru ia malah langsung pergii entah kemana.
"Kenapasii tu cowok gamau bertanggung jawab bangett?kan harii ini gue mau kesekolah yg baru,masa iya gua kesekolah dengan pakaian begini?" Omell Alesya sendiri.
🌸🌸🌸
Sesampainya disekolah barunya, Alesya bertemu dengan seorang cewe dan akhirnya dia menanyakan ruang tu tersebutt.
"Permisii, saya mau tanya Ruang TU dmna ya?"
"Ohh itu tinggal lurus aja nnti belok kanan ada tulisannya kok disitu, oiya lu ank baru ya? kok kayanya gua baru liatt lu sekolah disini" seorang perempuan menjawab.
"Ohh oke makasih,iya gue anak baru disini.nama gua alesya nofitri sandra, panggil aja Alesya" Alesya menjawab dengan lembuttnya.
"Ohh, kalo gua Ananda Prisillia panggil aja Nanda" Nanda menjawab lebih lembutt.
"Yaudah klo gitu gue duluan yaa, seeyou"
Dikoridor sekolah banyak anak cewe yang tidak suka melihat alesya, karna gayanya yang kecantikan, memang sebenarnya Alesnya itu cantik. tapii lain hal nya dengan cwo, banyak yg ngajak kenallan lah, pacaran lah, nikah lah dann omongan itu hanya dijawab dengan senyum dari Alesya.
Sesampainya diruang tu alesya langsung masuk keruangan tersebut, dan ada satu orang guru sedang duduk dibangkunya."Heyy kamu anak baru ya yg bernama Alesya itu kan?" bicara guru tersebut.
"Hemm iyaa buu saya Alesya anak baru" jawab Alesya sambil tersenyum.
"Yasudah marii saya antarkan ke kelas baru kamu" lalu guru itu mengantarkan Alesya kekelas barunya.
Guru tersebut mengantarkan Alesya di kls XII IPA-3, dan akhirnya Alesnya masuk ke kelas tersebutt.
"Permisii bu, ini ada anak baru yg saya bilang itulohh, yg anaknya ibu sandra" ucap guru TU dengan cerianya.
"Ohhh ini anaknya ibu Sandra, cantik juga manis pulaa. Yaudah sekarang perkenalkan diri kamu sekarang.
"Hallo nama saya Alesya Novitri Sandra, panggil aja Alesya. Saya pindahan dari bandung, terima kasih" jelas Alesya dengan senyuman manisnya.
Dan dibelakang bayak yg menyebutt nyebutt namanya.
"Haii cewe"
"Kenalan yuu"
"Single gaa neng?"
"Tinggal dimna?"
"Pulang bareng yu?"
"Sudah sudah nantii saja perkenalan srlanjuttnya ketika istirahat, sekarang lanjutkan belajarnya" guru itu bicara dengan nada tinggi.
"sekarang kamu alesya duduk sama yg namanya Dara, Dara kamu tunjuk tangan" lanjutt guru tersebut.
-
-
-
-
-Maaf yaa kalau ada yang typo😊
TUNGGU CHAPTER SELANJUTNYA YAA😁
♥♥♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak IPS vs IPA
Teen Fiction"Ganteng, tapi nyebellin" Alesya Novitri Sandra "Cantik tapi nyesellin, jadi pengen bawa pulang, eh" Andri Adam Pangesti --- Akankah Andri bertahan dengan Alesya ketika masa lalunya datang? atau kembali kemasa lalu? Yuu bacaa, tinggalkan jejak ⭐ +...