Andri pov
Sekarang gua udah ada dihadapan alesya,sebenernya gua ngelakuin ini bukan karna tantangan,tapi gua ngelakuin ini dengan serius.
Kali ini gua harus jujur sama perasaan gua ke alesya gimana,dan alesya harus tau itu."Alesya lu tau kan gua disini mau ngapain?" Tanya gua ke alesya dengan lembut.
"Iya gua tau kok" jawab alesya dan galupa dengan senyum manisnya.
"Nah gua mau nunjukin sekarang didepan semua orang yang ada disini. Jujur ini sebenarnya bukan karna tantangan yg kemaren kita mainkan,ini jujur dari hati gua sendiri syaa. Gua sayang sama lu udah lama,maaf gua baru bilang sekarang karna gua takut ngomong perasaan gua yang sebenarnya itu gimana. GUA SAYANG SAMA LU ALESYA NOVITRI SANDRA." Ucap andri dengan lembut sambil memegang tangan alesya.
Alesya yang mendengar semua itu langsung dari mulut andri ia langsung memeluk andri dengam erat,entah dorongan dari mana ia memeluk andri dan tanpa sadar ia telah menjatuhkan air matanya.
"Heii syaa kenapa nangis" tanya gua sambil melepaskan pelukkannya dan menghapus air mata alesya dengan tangan gua sendiri.
"Apa ada yang salah dengan kata kata aku?atau aku telah menyakitimu?" Tanya gua panik.
"Gak kok,gua nangis karna bahagia" jawab alesya.
"Jujur yaa ndri,gua sebenernya juga udah lama sayang sama lu tapi gua gak bisa bilang itu semua ke lu karna gua takut,gua takut lu malah ngejauhin gua setelah lu tau kalo gua sayang sama lu" jelas alesya sambil menunduk.
Alhamdulillah sayang gua terbalaskan. Batin andri
Dan ternyata orang yg selama ini gua sayang dia juga sayang sama gua,uhh senangnya. Tapii maluuu. Batin alesya
"Alesya Will you be my lover?" Dan akhirnya gua bisa bilang ini ke alesya.
"Jawabannya ada 3
a.yes,i will
b.kembali ke a
c.kembali ke b" tanya gua ke alesya,dan alesya yang mendengar itu langsung tertawa."Hahahaha andrii andri ada ada ajaasi" jawab alesya sambil tertama.
"Merusak suasana aja sii" ucap gua sambil mencubit kedua pipi alesya.
"Jawabannya yess,i will" jawab alesya dan langsung memeluk gua dengan erat,dan gua juga membalas pelukkan dia yg gak kalah eratnya.
"Boleh aku nyanyiin untuk kamu?" Tanya gua dengan lembut.
"Boleh kok" jawab alesya sambil tersenyum yg menurut gua manis,sangat manis malahan.
Dan gua langsung lari ambil gitar ke salah satu cowo yang dari megangin gitar gua. Dan gua langsung duduk di bangku yg ada ditengah lapangan untuk menyanyikan lagu untuk alesya.
*PERFECT*
I found a love for me
Darling just dive right in
And follow my lead
Well I found a girl beautiful and sweet
I never knew you were the someone waiting for me
'Cause we were just kids when we fell in loveNot knowing what it was
I will not give you up this time
But darling, just kiss me slow, your heart is all I own
And in your eyes you're holding mineBaby, I'm dancing in the dark with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When you said you looked a mess, I whispered underneath my breath
But you heard it, darling, you look perfect tonightWell I found a woman, stronger than anyone I know
She shares my dreams, I hope that someday I'll share her home
I found a love, to carry more than just my secrets
To carry love, to carry children of our own
We are still kids, but we're so in love
Fighting against all odds
I know we'll be alright this time
Darling, just hold my hand
Be my girl, I'll be your man
I see my future in your eyesBaby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
When I saw you in that dress, looking so beautiful
I don't deserve this, darling, you look perfect tonightBaby, I'm dancing in the dark, with you between my arms
Barefoot on the grass, listening to our favorite song
I have faith in what I see
Now I know I have met an angel in person
And she looks perfect
I don't deserve this
You look perfect tonight."Maaf kalo lagu nya blm nyambung sama hubungan kita.
Intinya sekarang hati kita udah nyambung" goda gua ke alesya. Alesya yg mendengar ucapan gua langsung meluk gua."Oiya ada satu lagi buat kamu" bilang gua,dan gua langsung mencari keberadaan deo. Deo yg mungkin sadar ia telah dicari langsung membawakan bunga dan boneka besar untuk alesya yang udah gua beliin kemarin malam.
"Nih untuk kamu" gua langsung ngasih bunga dan boneka nya ke alesya,pacar gua.
"Makasih ndri,sumpah gua seneng banget" jawab alesya.
Cup
"Ihh andrii kok lu cium gua sih" bilang alesya sambil mengelap bekas ciuman yg diberikan andri.
Cup
"Aku gamau kalo kita pacaran ada kata lu-gua,dan sekarang biasain pake aku-kamu. Kalo kamu masih pake kata lu-gua,kamu pasti tau kan apa hukumannya" jelas andri sambil mengedipkan sebelah matanya dan tersenyum.
-
-
-
-
-ZalfaNurkamilia♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak IPS vs IPA
Teen Fiction"Ganteng, tapi nyebellin" Alesya Novitri Sandra "Cantik tapi nyesellin, jadi pengen bawa pulang, eh" Andri Adam Pangesti --- Akankah Andri bertahan dengan Alesya ketika masa lalunya datang? atau kembali kemasa lalu? Yuu bacaa, tinggalkan jejak ⭐ +...