Alesya Nofitri Sandra...
Setelahh alesya disuruh duduk disamping dara,ia langsung duduk ditempatt tersebut.dan didepannya sudah ada tifa dan safitri.dan dibelakangnya ada nanda dan gio.
"Haiii lo pindahan dari mana"tanya dara.
"Gua pindahan dari bandung"jawab alesya.
"Ehh guyss gmna kalo kitaa nambahin alesya sebagai sahabat kita aja,gmnaa?"tanya dara kepada,tifa,safitri dan nanda.
"Wahhh boleh tuhh"jawab nanda.
"Iyaa bolehh ko,jadinya kita makin ramee dehh"jawab tifa dan safitri bersamaan.
"Eh cewe cewe cantikk jangan berisik knpa yaa" gio memberi tahu kepada 5 cewe cantikk itu.
Jam istirahatt telah tiba alesya dan sahabatnya segera menuju ke kantin,sesampainya dikantin alesya ddk langsung diteriakkin ank ank cowo yang ada dikantin.
"Widihhh geng cantikk nambahh satuu ni"
"Ehh enengg sinii duduk"
"Namanya siapa yg baruu"
"Pulbarr yuu"
"Boleh lah id line nya"
"Itu yg anak baru,sinii aja duduk dii sampingg saya"
Alesya hanya senyum saja mendengar ocehan anak cwo itu.
🌸🌸🌸
Andri pov
Setelah jam yang ditunggu tunggu oleh siswa-siwi SMA partiwii akhirnya tiba,iya jam istirahat.
Andrii ddk langsung menuju ke kantin,sesampaiinya dikantin ia langsung tertujuu pada satu meja yg sedang diduduki alesya ddk banyak ank ank cwo pada berkumpul memutari meja tersebutt,dan akhirnya andrii ddk menuju meja yg sedang di kumpulin ank ank cwo.
Andri melihatt satu cwe yang sama pada saat ia sedang mengendarai sepedanya motornya dengan kelajuan cepatt ia menyipratkan becekkan itu kepada cwe trsebut,iya cwe tersebut adalah alesya.
Alesya yang menyadarii ada 5 cwo baru datang dan ia sempatt mengingat ingatt dmna ia melihatt cwo yang sedang menyilangkan tangaannya didadanya.
Dan alesya ingatt dmna ia melihatt cwo tersebutt,ia itu cowo yang menyipratkan air kotor ke seragam alesya.langsung saja alesnya memajukan tubuhnya agar berdekattan dengan andrii.
"Heh cwo gak bertanggung jawab!"teriak alesya sambil mendorong lengan andri,hingga siswa-siswi melihatt adegan mereka.
"Apaansii lo"jawab andri.
"Elo kan yang tadii nyiprattin air kotor keseragam gua?ngaku aja lu." Marah alesya.
"Iya gua,kenapa emng?"jawab andri dengan santainya.
"Harusnya lo tuh bertanggung jawab kek jadi cwo,jan maen asal kabur gitu aja dong!"kesal alesya.
"Oh"
"Ihh kok lu cuma bilang oh,minta maaf kek.jahatt battsii lu jadi cwo" bilang alesnya sambil mendorong dorong lengan andri.
"Gausah pegang pegang lo ya!"bentak andi.
"Kok jadi lo yang bentak guasii" dengan cepat alesya menjawab,
"Terserah gua dong,salah sendiri siapa suruh jalan"
"Yaa gua jalan karna komplek gua sama sekolah itu dekett,jadii gaharus naik angkuttan umum,biar bisa hematt"jawab alesya dengan nada tinggi."Bacott bangettsii lu jadi cewe"jawab andri,lalu dia melihatt air jeruk yg ada dimeja dan langsung menyiram ke tubuh alesya.
"Lo tuh harusnya minta maaf,bukannya siram gua pake air jeruk" bentak alesya dan langsung pergii entah kemana,lalu sahabattnya pun teriak2 nama "alesya" dan tidak dijawab oleh alesya,justru alesya malah mempercepat langkahnya itu.
langsung saja dara,tifa,nanda dan safitri mengejar alesya yang langkahnya entah menuju kmna.
"Ehh bro kok lu gituu sih,harusnya lo tuh minta maaf ke alesya bukan malah nyiram dia pake air jeruk" vino memberitahu andrii.
"Auu dariii dulu lu masihhh aja kaya gitu,gak ada berubah berubahnya"
"Kok lu jahatt battsii sama cewe sebaik dia?"
Andrii yang mendengar omongan sahabattnya itupun mengacak ngacak rambuttnya frustasi,lalu berbicara
"Iya gua salah,gua bakalan minta maaf sama tuh cewe"andrii berbicara dan langsung meninggalkan kantin."ish ish ish" gumam deo,vino,devin dan yuno berbarengan sambill menggelengkan kepalanya dan langsung pergii mengikutii langkah andrii.
-
-
-
-
-Maaf yaa kalo typo😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak IPS vs IPA
Teen Fiction"Ganteng, tapi nyebellin" Alesya Novitri Sandra "Cantik tapi nyesellin, jadi pengen bawa pulang, eh" Andri Adam Pangesti --- Akankah Andri bertahan dengan Alesya ketika masa lalunya datang? atau kembali kemasa lalu? Yuu bacaa, tinggalkan jejak ⭐ +...