Alesya pov
Gua ganyangka sama cowo yang dulu nya gua benci sekarang udah resmi menjadi pacar gua.
Ternyata bener kata orang benci gabeda jauh sama cinta.Dan sekarang gua lagi duduk di kantin,tempat yang gua sama temen gua dudukin sebenernya ini tempat andri ddk,andri ddk emang suka tempat yang dipojok,soalnya tempatnya jarang ada orang lewat.
Dah sekarang duduk aja disini.
"Lupada mau mesen apaan,biar gua yg pesenin" tifa bertanya kepada temannya.
"Gua sama fitri batagor sama es jeruk" dara menjawab.
"Gua jus mangga aja" jawab gue dengan malas.
"Gua samaain sama alesya ajadeh,males makan soalnya"
"Nandaa lu mau mesen apaa?" Tanya tifa kepada nanda.
"Gua ga mesen apa apa,soalnya gua bawa bekel" bilang nanda.
"Ohh yaudah gua pesen duluu yaa guys"
Pas gua lagi nunggu temen gua yg lagi mesen makanan,ada beberapa siswa yg ngomingin gua dengan nada ngga enak.
"Ohh jadi itu pacarnya andri"
"Cakepan juga gua daripada alesya"
"Kok andri mau yaa pacaran ama jablay itu"
"Jangan jangan andri di pelet lagii sama dia"
Untung gua masih inget tempat,ini masih area sekolah,kalo engga gua bejek bejek tu mukaa. Batin alesya
Gue yg muak dengan semua itu akhirnya beranjak menuju toilet.
Sesampainya ditoilet,gue ditegur dengan kk kelas yg lumayan hits lahh. (Geng cantik)
"Heh lo jangan brani braninya yaa deketin pacar gue" ucap zahra sambil mendorong tubuh gue sampai ke bentur tembok.
"Maksud kk apa ya?" Jawab gue yg masih tenang.
"Alah gausah pura pura gatau deh lo!" Ucap salah satu dri geng cantik.
"Heh lo!mksd gue itu lo gausah deketin andri lagi kalo lu mau selamat dari geng cantik ini" ucap zahra sambil menarik rambut gue.
"Sorry ka,tapi andri pacar gue" jawab gue yg rambutnya masih di tarik oleh zahra.
"Gue tekanin sekali lagi sama lo,kalo andri itu PACAR GUE" bilang zahra dengan kata terakhir ia tekankan.
"Udah lah raa,mending lu abisin ajaa tu anak" sambung anak buah zahra.
Plak
Plak
Plak
PlakZahra tersenyum puas setelah menampar gue hingga ujung bibir gue berdarah.
Gue yg di tampar zahra sudah nangis,bahkan rambutnya sudah acak acakan. Gue sangatt malu dengan keadaannya sekarang ini.
"Guys cabut yu" ucap zahra yg di anggukin oleh geng nya.
"Jangan kluar lo semua sebelum gue bales perbuatan lo ke cewe gue!" Ucap andri yg tiba tiba muncul di kamar mandi. Zahra dan gengnya langsung panik dengan kedatangan andri yang tiba tiba.
"Eh andri ko disini" zahra mengucapkannya dengan tegang,karna andri datang tiba tiba.
"Emang kenapa kalo gue mau nyelamatin cewe gue?masalah buat lo semua hah!" Jawab andri dengan tegas.
Ketika andri mau nyamperin zahra dan geng nya tiba tiba ada yg mencekal tangannya.
"Andri udah aku gpp,mending kita pergi darisini aja" gue memberitau andri buat ga ribut sama geng itu,karna gue udah lemes selemes lemesnya.
"Yaudah sekarang kita ke uks ya sayang" ucap andri dan dengan tiba tiba gendong gue,gue yg malu diliattin siswa langsung aja muka gue gue tutupin pake tangan.
Sesampainya di uks andri langsung rebahin tubuh gue di tempat yg disediakan.
"Maaf ka saya mau bersihin lukanya dlu" kata petugas uks yg ada disitu.
"Yaudah aku ke kantin dulu ya yang,beliin kamu roti sama teh anget" bilang andri sambil mengelus halus rambut kekasihnya itu.
Perlakuan andri membuat alesya tersenyum manis,semanis manisnya.Selalu buat aku senyum yaa,jangan buat aku sedih. Batin alesya
Selalu tersenyum seperti itu.
Batin andri-
-
-
-
-ZalfaNurkamilia❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Anak IPS vs IPA
Genç Kurgu"Ganteng, tapi nyebellin" Alesya Novitri Sandra "Cantik tapi nyesellin, jadi pengen bawa pulang, eh" Andri Adam Pangesti --- Akankah Andri bertahan dengan Alesya ketika masa lalunya datang? atau kembali kemasa lalu? Yuu bacaa, tinggalkan jejak ⭐ +...