Perkenalan Tokoh

422 15 0
                                    

      Cerita ini bermula saat arwah Elise mengunjungi suatu rumah yang sudah lama ada di pikiran Elise,Tucker dan Spech mengunjungi rumah itu karna dalam mimpinya ia didatangi Elise untuk mendatangi sebuah rumah.

Senin hari yang penuh keributan di rumah Alison, dari ibunya yang keras kepala sampai adiknya yang manja. Dikeluarga ini Alison sama sekali tidak bahagia, ayah Alison bekerja di kantor stasiun  TV yg terkenal di america, dia sering disebut si banyak bicara karena dia adalah pembawa acara cuaca, tetapi sebenar nya nama nya adalah Robert dan ibu Alison bernama Maddy dan adiknya yang manja bernama Michel.
      Alison bersekolah di universitas dan adiknya bersekolah di junior high school
       Alison sangat merindukan adik laki-lakinya yang meninggal 1 tahun lalu akibat kecelakaan mobil, saat mereka berlibur ke Kanada,namanya adalah Winter. Saat kecelakaan itu usianya adalah 4 tahun dan hanya ia saja yang meninggal tetapi anggota keluarga yang lain selamat, itu sangat membuat Alison depresi dan karena kecelakaan itu Alison harus memakai kursi roda untuk waktu yang sangat lama, Alison adalah gadis pendiam yang jarang bergaul.

*Ini baru perkenalan tokoh, cerita akan di mulai di bagian berikutnya,jadi stay trs bersama kami*

INSIDIOUS CHAPTER 5Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang