..
06.25" Heyy pah,, kapan pulang? "
" Tadi malam,, oh iyah papa punya oleh oleh buat kamu.. " kata papa keysia sambil ngasih hadiah ke keysia..
" wahh,, mksihh papah.. " - kata keysia sambil meluk papahnya..
" Aduhh aduhh sweet banget sih kalian.. Mamah jadi iri deh.. " - mmah keysia
" ohh yah.. Kemarin kkak kamu telfon papah,, ktanya dia kangen banget sma kamu key,, jdi mungkinn bulan depan kita bakal kesana.. " - ppah keysia
" Seriuss pahhh kita mau ke bandung.. Yesss.. Mksihh ppah.. " - keysia terlihat bahagia..
" yaudh kmu berangkat gihh keburu siang nanti.. " - mmh keysia
" iyyah mah.. "
..
..*di skolah
" Aku masuk dulu yahh pah.. " kata keysia berpamitan sma ppahnya.
" iyyah,, hti hati yahh jangan nakall "
" iyyah.. Bye ppah " kata keysia terus jalan masuk ke gerbang skolah..
..
***
**
*
#Jam IstirahatGeng ANGEL sedang makan di kantin sambil bercanda canda,, tiba tiba ada yang datang..
" Ekhemm,, Lo Keysia kan ? " kata seorang cowo sambil nunjuk keysia.
" iyyah,, lo siapa? "
" Gua Adia klas XI IPS-2, gua cuma mau ngasih ini buat lo.. "
" Ohh,, mksih.. " jwab Keysia
" kalo gittu gua pergi dulu yah.. " kata adia,, keysia hanya mengangguk,, dan adiapun pergi..
.
" Wahhh Cokelat tuhh key,, Gilaa fans lo bertambah.. " - Adell
" Buatt gua ajah yahh cokelatnya.. " kata Agnes sambil mengambil cokelat di tangan Keysia
" Apaan sih,, itukan buat gua.. " kata Aninda lalu mengambill cokelatnya..
Agnes dan Aninda pun berkejaran cuma gara gara Cokelat.. Tiba tiba Agnes menabrak seseorang dan bajunya ketumpahan Jus..
" Maaf kak.. "
" Bajuuu guee.. " teriak Agnes sambil membersihkan bajunya..
Keysia, Aerin dan Adell pun menghampiri mereka..
" Kenapa nin? " - Aerin
Aninda hanya menunjuk ke arah Agnes..
" yaampun Agnes.. Lo ga papa? " kata Aerin yang baru datang
" Maaf kak,, tdi gak sengaja.. "
" makanya kalo jalan tuh liat liat dong.. " - Adel
" mereka yang lari larian ko,, aku gak salah kak.. "
" Lo berani sama gua? " - kata Aerin
Kantin pun terlihat rame gara gara itu,, dan banyak siswa yang menonton.. Tiba tiba Bu.Rina guru BK datang..
" Ada Apa ini? " kata bu rina menghampiri mereka..
Semuanya langsung terdiam..
" kalian lagi ternyata.. Cepat ikutt saya.. Dan yang lainnya bubar.. " teriak bu rina
Semuanya pun bubar kecuali geng Angel yang mengikuti bu rina dari belakang..
***
**
Bbrapa mnit kemudia mereka keluar dari ruang BK .." Awass ajahh Burina,, nanti gua bilangin sama papihh gua biar dikeluarin dari sekolah ini,, bisa bisanya dia ngancam gua,, pake di skorr lagi.. " kata Aninda dengan muka kesal..
" Udahh ahh,, Gua ketoilet dulu,, butekk gua mikirin ceramahan nya si bu BK " kata Aerin pergi ninggalin mereka..
" gua ikutt rin,, " kata Adell dan Agnes barengann sambil jalan menyusu Aerin..
Tersisa Keysia dan Aninda..
" Key,, gua ke UKS yahh,, pengen tidurr.. Gua mau nenangin dulu otak gua nihh.. " - Aninda
" tidurr lagi,, tidurr lagi . gak ada yang lain apah nin.. " -
" Jhehe,, udah ah lo mau ikut gak? "
" gakk,, gua mau ke perpuss ajah.. " kata keysia teruss ninggalin aninda yang masih diam ditempat..
#diperpustakaan
Keysia sedang memilih buku yang menurutnya cocok untuk dibaca saat itu.. Ketika keysia ingin mengambil buku yang menurutnya bagus, tiba tiba ada tangan seseorang yang ingin mengambil buku nya juga..
Mereka menyadari bahwa tangan mereka bersentuhan.. Sampai akhirnya Keysia melirik orang yang disebelahnya ternyata Azzam,, mereka saling ttap tatapan..
" Ekhem.. " kata seseorang yang melihat mereka..
" Ehh.. Sorry sorry.. " - kata azzam sambil menjauhkan tangannya..
" gak papa ko.. " jawab keysia sambil tersenyum..
" Hijrah Cinta,, kamu mau baca ini? " - Azzam
" iyyah,, tapi kalo kmu mau mengambilnya gak papa ko,, nanti aku cari lagi.. "
" enggak lah,, kamu ajjah nihh.. Aku cuma mau liat liat doang ko.. " jawab Azzam sambil memberikan buku itu pada keysia..
" ohh,, kalo gittu.. Mksihh yahh zam.. " kata keysia lalu mengambil buku itu,, ketika keysia mau pergi tiba tiba Azzam memanggilnya.
" Keysia.. " - teriak Azzam.
Keysia pun diam masih membelakangi Azzam..
( OMG,, dia mau ngapain lagi sih?? ) batin Keysia.
Tiba tiba azzam ada di depannya.." Key,, tdi lo keluar ruang BK yah.. Kok bisa? "
" em,, iii ttuu tdi ada sdikit masalah.. Ehh lo jangan bilangin nyokap gua yahh.. "
" iyyah kmu tenang ajah key.. Emm duduk disna yuk.. " Ajak azzam
Keysia menurutinya,, dan mereka duduk dipojok perpustakaan..
Keysia hanya terdiam..
" key? .. "
" ehh iyah zam,, knpa? "
" kmu beda yah skarang.. Aku kira waktu aku masuk k skolah ini,, kmu bakal langsung knal sma aku_ ternyata enggak.. " - Azzam
" Sorry yahh zam,, waktu itu gua gak kenal sma lo,, wjah lo skarang berubah.. "
" berubahh jadi makin ganteng mksud kmu key? " kata azzam sambil mengeluarkan senyum imutnya..
" Nggak juga.. " kata keysia
( pleasee zam,, jangan senyumm.. Gua gak sanggup lihat senyum lo,, gua gak mau Plashback lagi.. Gua udah cape Berusha move on dari lo,, eh skrang lo malah muncul lagi.. Pleasee hargain perjuangan Move On gua zam ) - batin Keysia dalam hatinya..
" key,, ko lo diem ajjah sih.. "
" em,, gua ke kelas dulu yah zam.. " kata keysia lagu pergi ninggalin azzam..
***
**
*13.45
Temen temen keysia udahh pulang duluan.. Tapi keysia masih nungguin supirnya yang belum datang juga.. Tiba tiba hp nya berbunyi..
Halo?
Hallo non,, maaf non mobilnya mogok,, skarang juga lagi di bengkel.. Jadi saya gak bisa jembut non keysia sekarang..
Yaudah,, gak papa.. Saya naik Taxi ajah pak.
...
..
.#Bersambungg
Mkasihh yang udahh baca cerita aku yang gak jelas ini.. Jhihi
Jangan lupa vote yah.. Vote kalian itu berharga banget buat aku..Mian juga kalo banyak typo😊👍
#Detila13
KAMU SEDANG MEMBACA
Just One Day ( Keysia&Azzam)
Romance*Keysia Nur Fadilah " Kamu yang telah mengubah semuanya menjadi jauh lebih indah, lalu kamu pergi tanpa memberi kabar, dan disaat aku sudah melupakanmu, kamu malah muncul dan membuatku jatuh cinta lagi untuk kedua kalinya dan itu dengan orang yang...