Hal-9

22 2 0
                                    


***

08.00

" keysia aya sarapan dulu,, " - panggil Kak Liana yang masih sibuk menyiapkan sarapan di Meja makan.

" iyyah teh,, " jawab keysia sambil jalan menghampiri kak Lian.

" loh key, ko kamu udah rapih, mau kmana? "

" Mau main sama teman Teh_  skarang kan Hari minggu jadi teman teman juga lagi pada libur kan, jadi mau weekend nan bareng. Jhehe. "

" oh yaudah makan dulu yah,, teteh udah masak banyak nih.. "

Keysia pun hanya mengangguk dan makan bersama Kak Lian berdua Karena kak Rehan udah berangkat kerja.

Seleisai Makan keysia berpamitan kepada kak Lian dan menunggu Rahma menyembutnya didepan Rumah..

Tiba tiba suara klakson mobil berbunyi, dan ternyata itu Rahma,, keysia pun menghampirinya dan masuk kedalam mobil Rahma.

" Loh, vita mana rah? Bukannya rumahnya searah sma rumah kamu? "

" lo,, kaya gak tahu Novita ajjah_ biasalah sma Pacarnya key.. Namanya Tedi. "

" ohh, terus kita Main tanpa Vita? "

" yah sama vita lah, nanti kita ketemuan di Alun Alun Bandung key. "

" ohh gittuh.. "

Tiba tiba Handphone Keysia Berbunyi, tanda ada pesan masuk.

WhattAp

AzzamP

Hai key? Kamu dimana?

Lagi dijalan,

Ohh,, mau kmna?

Main sama temen zam.

Read.

" siapa key " tanya Rahma

" Azzam. "

" kamu masih kontekan sama dia, apa jangan jangan kalian lagi deket lagi kan?," goda Rahma

" apaansih, enggak lah, gak mungkin juga kali " 

" siapa tahu ajah kan. "

Tak terasa, bbrapa menit kemudian mereka udah sampai di Alun alun bandung.

" udah ah kita udah sampai nih,," kata keysia yang langsung turun dari mobil Rahma.

Merekapun jalan sambil mencari Vita.

" dimana sih si Vita? Janjinya disini, kok gak ada_ malah panas lagih.. " - Kata Rahma dengan muka yang terlihat kesal

" Kamu telfon ajah rah, daripda cape nyariin.. " - jawab Keysia

Ketika Rahma mau mengambil handhpone di tas nya, tiba tiba Vita datang bareng 3 cowo.

" Woy.. Sorry yah lama.. " kata Vita

Keysia dan Rahma pun terlihat terkejut karena vita membawa Tedi, Azzam dan Jason..

" hai Keysia,, ketemu lagi kita.. " - kata jason sambil melambaikan tangan.

Keysia hanya tersenyum.

Just One Day ( Keysia&Azzam)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang