Hal-8

24 2 0
                                    


08.00 wib

" Key,, kita sholat dhuha dulu yah,, " -Naya

" emm,, emang Acaranya dimulai jam berpa? - tanya keysia

" katanya sih jam10 key_ " -Naya

" ooh,, yaudh ayo.. Oh ya aku pengen ketemu ratih dong.. " - keysia

" Nanti juga di Mesjid ktemu ko.. Udah ah yu.. " -Naya

Merekapun pergi menuju Masjid,, benar kata Naya disana Ada Ratih dan 2orang gadis yang keysia gak kenal.. Merekapun menghampiri Ratih..

" Assalamualaikum Ratih.. " - Naya

Ratih pun menengok ke arah keysia dan Naya.

" waalaikumussalam.. " - jawab Ratih dengan wajah terkejut.

" Hai Rat, apa kabar? " - Kata keysia sambil tersenyum manisn.

" keysiaa.. " - jawab Ratih dan langsung memeluk Keysia tanpa aba aba.

" ekhem,, gua gak diajakin nih.. " - Kata Naya dengan Muka yang terlihat sebal.

" Yaudah sini sini.. " - Ratih

Merekapun bertiga berpelukan.. ( kaya teletabis ajjah mereka.. Jhihi )
Setelah melepaskan pelukannya, Ratih mengenalkan 2orang temannya kpada keysia.

" ooh iyya,, key kenalin ini temen aku, Yang ini namaya Rosa,, dan yang satu lagi namanya Elshanum.. " - kata Ratih...
Keysia pun bersalaman sma Rosa dan Elshanum..

" Hallo,, salam kenal Aku Keysia. " - kata keysia

" Hallo aku Rosa " - Rosa

" Hai, aku Elshanum.. " - Elshanum

* elshanum? Kayanya gua pernah denger nama itu,, oh iyah gua inget, jadi dia itu Cengcemannya Azzam.. *  - Batin keysia

" woy key, ko kamu ngelamun sih, udah ah kita masuk yuk.. " - Ajak Naya

" Aish,, siapa juga yang ngelamun .. Yaudah ayo. " - keysia

Ketika keysia dan Naya mau masuk mesjid, tiba tiba ratih Bicara.

" kita mau langsung ke tempat acara, kita tadi udah duluan sholat dhuhanya,, jadi nanti kita ktemu lagi yah key, nay.. " - Ratih

" yaudah,, okeh, smangat yah rat,ros,els.. " jawab Naya.. Keysia hanya mengangguk.

****

Sebentar lagi Acara Tablig  Akbar akan dimulai,, Keysia dan Naya pun berjalan menuju Tempat Acara,, namun tak disangka sangka, Azzam sedang berjalan tepat didepan Keysia, keysia nampak terkejut, sedangkan Azzam dia hanya menatap keysia dengan tatapan yang bahagia.

Keysiapun menutup mata ketika Azzam melewatinya tepat disampingnya..

" Hai key, " - kata Azzam dengan suara yang Laun, azzam berbicara tepat dikuping Keysia namun mereka sma sekali tidak berhenti, masih melanjutkan Jalanya.
Keysia mencoba menengok ke belakang_ tapi azzam masih jalan tanpa menengok kebelakang..
  
Tiba tiba ada seorang Santri menghampiri mereka..

" Assalamualaikum,, Nay kamu dipanggil sama Ustadzah Rum Katanya kamu disuruh keruangannya.. " - kata gadis itu

" Waalaikumussalam,, oh gittu yaudah nanti aku kesana,, makasih ya. " - jawab naya.

Gadis itupun hanya mengangguk dan tersenyum.

" Key, maaf yah aku harus keruangannya Ustadzah Rum,, " - Naya

" gak papa ko, kalo gitu aku juga mau ke Teh Lian yah.. " - kata Keysia

" yaudah, see you yah key. " - kata Naya sambil pergi meninggalkan Keysia.

Just One Day ( Keysia&Azzam)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang