Senin, 09.00 WIB
Hari terakhir di Bandung.Keysia sedang duduk didepan rumah sambil Memainkan telfonnya.. Rasanya saat itu keysia sangat kangen sama teman temannya yang ada dijakarta. Keysia mengirin pesan kepada teman temannya.
WhattAp
💋💞 Area ANGEL 💞💋 (1976)
Hallo guys..
Aerin : siapa lo?
Adelia : orang baru kali, suruh intro dulu deh, biar kenal.
Yaampun kalian tega banget, sorry deh gua gak ngasih kabar sama kalian. Tapi tenang ajah nanti gua beliin oleh oleh deh.
Aninda : ckk,, bisa ajah lo key. Kita cuma becanda ko. Tenang ajah.
Aerin : key lo tahu gak selama 3hari kebelakang, si Al nanyain lo terus, dan Yang perlu lo tahu Si Agnes udah jadian sama si Key.
Agnes : wihh sorry yah gua masih jomblo, lagian juga gua gak suka sama si key. Si key nya ajjah yang ngaku ngaku.
Aninda : haha.. Tega lo gak ngakuin si key pacar lo key.
Waah berarti pas gua pulang kesana, gua langsung dikasih PJ dong sama Agnes. Yes. Lo harus traktir gua di kantin sekolah. Titik
Adelia : gua juga yah, masa gua cuma dikasih susu kotak sama lo sih Nes.
Aerin : ehh pak Bobi nyamperin lo tuh del tuh..
Agnes : untung gua main hp nya di kolong bangku, pasti gak bakal ketahuan. Lagian juga si bu Ratih lagi selfi didepan, iyakan Nin.
Adelia : duhh dia udah natap gua. Gua off dulu kayanya pak bobi udah mau ngeluarin magic nya.
Gilla yah kalian lagi belajar masih aja main hp.
Agnes : gara gara lo juga kali key. Ngapain lo ngasih pesan ke GC
Gua kangen coeg sama kalian.
Aerin : woyy udahan. Si Adel lagi diceramahin tuh sama si pak bobi. Jhaha
Aninda : bentar lagi juga ngehampirin lo coeg.
Agnes : untung kelas kita plajaran bu Ratih, iyakan Nin.
Udahh woy jangan main hp terus.
Gua mau otw nih mau beli oleh oleh buat kalian. Bye byeAgnes : okeh!!
Aninda : *2
Read.
***
Keysiapun menutup layar handphone nya dan pamit kepada kak Lian untuk keluar sebentar. Setelah keysia udah nyampe gerbang rumah kak Lian, keysia melihat Mobil terparkir didekat gerbang, keysia pun menghiraukannya dan melanjutkan jalannya. Karena sekarang hari Senin, jadi teman teman keysia lagi sekolah. Otomatis keysia harus jalan jalan sendirian..
Keysia berjalan dengan lambat, dia melihat kekanan dan kekiri, Suasana kota Bandung yang sangat ramai membuat keysia tak ingin pergi dari kota kelahirannya itu. Kalo disuruh memilih keysia lebih memilih tinggal di Bandung daripada Di jakarta.
KAMU SEDANG MEMBACA
Just One Day ( Keysia&Azzam)
Romance*Keysia Nur Fadilah " Kamu yang telah mengubah semuanya menjadi jauh lebih indah, lalu kamu pergi tanpa memberi kabar, dan disaat aku sudah melupakanmu, kamu malah muncul dan membuatku jatuh cinta lagi untuk kedua kalinya dan itu dengan orang yang...