13💜

8 1 0
                                    


Kringg kringg kringg

Bel berbunyi tandanya berakhir pelajaran pada hari ini, semua murid sibuk keluar dari kelasnya masing masing terurama para lelaki.

" Key, jadi kan kita ktemu Angel? " - Aerin

" jadi.. Langsung ajah skarang ! "

" yaudah yuk "

Aerin dan keysia pun cepat cepat keluar kelas menuju parkiran.

Adel yang baru seleisai merapikan buku bukunya baru sadar kalo keysia dan Aerin sudah pergi duluan.

" Aish.. Gua ditinggalin " katanya yang langsung lari keluar kelas menuju kelas Agnes dan Aninda.

Ditengah perjalanan Adel bertabrakan dengan seseorang didepannya.

Dukkk

" Aishh lo! Kalo jalan hati hati dong.. " - kata Adel dengan kesal.

" Maaf del. " kata orang yang ditabrak Adel. Iyah siapapun orangnya pasti akan takut sama Geng Angel, jadi mereka hanya bisa berminta maaf meskipun mereka tidak salah.

" yaudah sanah.. "- Adel

Setelah orang itu pergi terus adel melanjutkan jalannya.

" loh del. Ko ksini Aerin sma Keysia mna? " - Agnes

" gak tahu. Gua ditinggalin. " jawabnya

" ouh, gak biasanya mereka gak ngabarin kita. " - Aninda

" udah lahh yu pulangg.. " - Adel

Merekapun keluar dari kelas.

*****

" Lo serius kita janjian disini? " - Aerin

" iyahh.. Udah tunggu ajah.. " - keysia

Sekarang merela sedang duduk disalah satu cafe. Mereka sedang menunggu Angel, untuk menanyakan tentang telor yang selalu menggangu Aerin.

Angel yang baru datang langsung duduk didepan mereka.

" Ada apa sih? To the poin ajah gua gak ada waktu ngobrol sama pelakor. " katanya menyindir Aerin.

Aerin sudah ingin membalas kata kata Angel namun ditahan keysia.


" Ngel. Kita mau ngomong serius sama lo. " - keysia

" yaudah cepet mau ngomong apa? "

" Lo ngapain sih pake nelor nelor Aerin segala? "

Angel yang sedang memainkan handphone nya langsung menatap wajah keysia.

" maksud lo? Lo nuduh gua nelor si aerin gituh? Sorry yah kalo gua mau ngelabrak Aerin pasti gua langsung datangan dia, gak pake nelor nelor segala.  "

Aerin dan keysia diam sebentar sambil menatap Angel.

" lo serius kan ngel? Udah lah lo gak usah bhong segala, kalo lo ada masalah sama gua kita selesain sekarang. " - Aerin

" sumpah yah gua gak pernah nelor lo. Punya no hp lo ajah gua gak punya. "

" Ngel. Kalo lo gak mau ngaku. Gua bakal laporin lo. Karena Lo udah ngancam gua dengan cara mau nyakitin sahabat sahabat gua dan bilang mereka bakal pergi dari gua satu persatu. Mksd lo apa? "

Just One Day ( Keysia&Azzam)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang