Hal-11

21 3 0
                                    


***

Selasa, 15.00, Jakarta

Keysia baru pulang dari Bandung dijemput supirnya dari jakarta. Baru sampai keysia langsung masuk kekamar mamahnya .

" Hallo Mamah.. " kata keysia sambil lari menghampiri mamahnya. Terlihat mamah keysia yang lagi duduk disofa kamarnya sambil baca majalah.

" Loh kamu udah pulang? Ko gak bilang mamah si? " kata Mamah keysia sambil meluk keysia.

" hehe, abisnya mamah ditelfon gak nyambung nyambung sih.. "

" Oh yah? Kayanya hp mamah aktif ko key. Ehh kamu bawa oleh oleh apa buat mamah? "

" Tada.. " kata keysia sambil mengasih mamahna kotak kecil yang berisi jam tangan mahal berwarna putih.

" wahh bagus bangett.. Makasih yah key, kamu anak mamah yang paling baik. Kamu istirahat dulu gih, mamah bikinin kamu makanan dulu yah, pasti kamu laper. "

Keysia pun mengangguk lalu pergi kekamarnya. Sampai kamar keysia langsung berbaring ditempat tidur sambil mainin hp nya.

WhattAp

💋💞👉 Area Angel 👈💞💋

Guys, gua udah dirumah nih..

Aerin : Wahhh kangennnn Keysia 😘  besok lo sekolah kan. Gua pengen Curhat.

Adelia : Wahh, Berarti besok gua dapet oleh oleh donggg, yessss

Aerin : oleh oleh mulu lo del.

Agnes : keysia.. Kemana ajah lo? Gua kangennn Tahuuuuuuu

Aninda :  Apalagi gua.....

Iyyah gua juga sama kangen sama kalian. Besok gua sekolah ko.

Agnes : kalo gittu pulang sekolah kita ke Salon yuk!

Aerin : Okey, pulang sekolah kita langsung cuss..

Aninda : Okeyy..

Okey*2

Adelia : okey*3

Agnes : Siip guys..

Aerin : eh gua mau jalan dulu yah sama Aditya. Hehe

Aninda : udah sanah sanah lo rin, jalan jalan mulu . gua kafan?

Adelia : Kasihan lo nin, Dhefin mana Dhefin?

Agnes : Gua juga kapan yah jalan sama doi?

Adelia : Sanah lo ajak si Key.

Ohh jadi sekerang Agnes sama key. Berarti yang jomlo tinggal gua sama Adel dong.

Adelia : iyyah key😭

Agnes : Brisik!
Aninda : *2

Read.

"

Keysiaaa makan duluu .. " teriak mamahnya dari bawah. Keysia pun menaroh handpohe nya lalu jalan kebawah.

Just One Day ( Keysia&Azzam)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang