Selamat bertemu Gaga dan Letta 💋
"Gaga!" Vreletta berteriak kuat menghentikan kedua orang yang tengah asyik dalam permainannya.
Sedangkan, Keycans memutar kedua bola matanya. Baru saja dia ingin mengabadikan moment itu, niatnya di hentikan oleh ... Vreletta. Vreletta!
"Damn!" umpat Radega penuh sesal ketika menyadari lagi bahwa Vreletta berdiri tidak jauh darinya. Meskipun gadis itu hanya menampakkan ekspresi polosnya.
Khinanz memutar kedua bola matanya. Lagi, hal yang disukainya di hentikan oleh seseorang. Dan orang itu ... mengapa dia yang selalu menjadi alasan dari kekasihnya.
"Gaga ... " Vreletta membalikkan tubuhnya, hingga berlari sekuat mungkin. Tanpa peduli bahkan tali sepatunya terlepas. Bisa saja, kecepatan dan tali sepatu itu membuatnya terjatuh.
Gadis berkepang satu itu berlari ke arah taman belakang. Entah bagaimana dia bisa berlari ke arah itu. Yang ada di pikirannya, hanya ingin sendiri. Sungguh! Dirinya memang polos. Tapi bisakah laki-laki dengan rambut hitam pekat itu tidak melakukan hal tersebut di lingkungan sekolah? Bagaimana jika yang mengetahui aksinya tadi guru?
Vreletta memilih duduk di bangku tepat di bawah pohon rindang. Dia mengatur nafasnya yang terengah-engah. Hasil dari kecepatannya menuju taman belakang sekolah. Diliriknya sekilas rambut berkepangnya. Memastikannya dalam keadaan baik dan setia cantik.
Dia memejam sejenak pelupuk matanya. Masih dengan deru nafas tak beraturan, diambilnya ponsel dalam saku roknya. Dia kemudian membuka aplikasi musik, memilih sekiranya lagu yang ingin didengarnya. Pencarian gadis itu terhenti pada lagu Crush ft. Taeyeon - Don't forget.
Gadis cantik itu mengalunkan lagu dalam playlistnya. Tanpa sadar, seseorang duduk manis di sebelahnya. Posisi gadis itu yang hanya memejam dan fokus pada lagu, membuatnya mengabaikan keadaan sekitar. Termasuk kehadiran seseorang yang menatapnya penuh senyum.
"Crush ft. Taeyeon - Don't forget."
Vreletta membulatkan matanya, tersentak akan suara seseorang menyebutkan lagu yang tengah di dengarnya.
"Kok tahu, Letta lagi dengerin lagu itu?"
"Gue lihat kali!" Jevmino mengusap rambut gadis itu sekilas.
Vreletta terkekeh renyah. Di balik tawanya, Jevmino masih setia menatapnya intens.
"Nggak ke kantin?"
"Nggak," balas Vreletta tanpa menolehkan wajahnya.
Jevmino menggeser posisi duduknya lebih merapat pada gadis berkepang satu itu. Tangannya dia gunakan untuk merangkul Vreletta. Kemudian tangan satunya lagi mengambil alih satu bagian earphone pada ponsel Vreletta. Mendengarkan lagu bersama dan saling mengalunkan lagunya penuh irama.
"Tahu lagu Taeyeon juga ya?" Ujar Vreletta memecah hening sedari tadi.
Jevmino mengangguk dengan senyum manisnya, "Iya, lagu dari penyanyi terkenal dan suara emas seperti dirinya, gue suka."
Gadis cantik itu menatap penuh semangat. "Wah! Sama berarti. Awalnya Letta nggak tahu siapa itu Taeyeon dan apa aja lagunya. Sekalinya Letta tahu, lagu-lagunya bikin suka."
Laki-laki tinggi tegap itu merekah senyum manisnya, "K-popers, right?"
Gadis itu mengangguk samar. Saat dirinya tengah mencari lagu lainnya yang juga akan didengarkannya bersama Jevmino, seseorang menarik lengannya cepat. Serta menarik earphone itu dari telinga Jevmino.
"Gaga, ngapain di sini?"
Radega menggenggam erat jemari gadis polos itu. Membawanya melangkah pelan, tanpa peduli pada seseorang yang sedari tadi menemani Letta-nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
QUERENCIA✅[TERBIT]
Fiksi RemajaJudul sebelumnya : Kissable Novel bisa diorder melalui shopee dan toko buku online yang terdaftar Beberapa part sudah dihapus Highest Rank : #1 in Fiksi Remaja➡21-26 September 2019 #4 in Fiksi Remaja➡27-30 September 2019 #6 in Fiksi Remaja➡01, 04-0...