Kecewa

125 4 0
                                    

Semua bersorak merendahkan

Semua kompak mentertawakan

Semua heboh meremehkan

Aku tidak tahu, sebenarnya, apa motif mereka memperlakukan seperti itu. padahal, aku senang sekali mempunyai teman seperti mereka. tapi kenapa sedikitpun mereka tidak menghargainya? Mereka hanya tau kebahagiaanku saja. aku tau, aku memang pandai menyembunyikan luka dengan senyuman yang paling manis kepada semua orang. memanipulasi siapa saja yang melihatnya. Tapi, tidakkah kau tahu? hatiku teriris menyakitkan melihat kenyataan yang ada di depan mataku.

Kecewa.

Hanya itu yang dapat mendeskripsikan keadaanku sekarang. Tapi aku bersumpah. aku akan berusaha berbuat baik, seperti biasanya. Dan sebuah senyuman yang akan menyapa kalian setiap hari.

Tapi kenapa aku tidak bisa membencinya? apa karna aku tidak mempunyai teman lagi seperti mereka?

Biar saja, kupendam semua perasaan benci dan kecewa ini dalam diam. Dan ku kubur semua perasaan yang sangat menyakitkan dalam-dalam.

Kenapa aku hanya bisa diam di saat semua orang menginjak harga diriku, merendahkan ku, mentertawakan ku karna aku berbeda. Aku tak bisa marah, biarkan saja mereka menganggapku seperti orang bodoh.

Aku kuat.

Aku sudah melewati sejauh ini.

Tidak apa, biarkan saja:)

Notes.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang