Menjadi bagian dari kenangan seseorang adalah salah satu hal terindah yang pernah ada. bagaimana tidak? kau selalu terkenang dalam ingatannya, bertumpu pada sesuatu yang rapuh, mudah hilang, takut takut terhapus.
Terima kasih atas perhatian kasih sayang yang sesungguhnya. membuatku tersenyum disaat semua tidak baik baik saja. membuatku tertawa disaat semua dilandah gundah. rasanya belum pernah ada seseorang sebaik kamu yang dipertemukan untuk berbagi rasa, cerita, dan perjalanan hidup.
Kukatakan seindah apapun belum cukup mampu untuk mendeskripsikan kenangan ini.
atau jika kutuliskan serumit apapun tidak akan mampu untuk menjelaskan rasa ini.Kau tahu kenapa? Karena akupun tidak tahu. Kebaikan hati yang tulus benar benar memporak porandakan semuanya.
Dari dulu sebelum aku tahu definisi sebenarnya dari kata 'Kasih Sayang' sejauh apapun aku melangkah terasa seperti diambang kehampaan. Kekosongan.
Dan kau pun datang disaat yang tepat.
melegakan hati.
memperbaiki suasana hati.
membuat seonggok hati yang rapuh kembali pulih.Ternyata ini lah untuk mendapatkan hal yang diinginkan banyak orang.
Hati yang tulus.
Semoga kau akan terus terkenang selamanya.
Kekal abadi tersimpan di ruang penyimpanan ingatan.Haiii.
Sangat senang bisa mengenalmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Notes.
RandomJika ada waktu luang silahkan mampir sejenak untuk membaca. Setiap bagian mempunyai arti tersendiri untuk memaknainya, silahkan meresapi:)