Jangan tidur dulu, ya?

47 1 0
                                    

Haiii...

Bagaimana keadaanmu? Pasti cape ya? beristirahatlah sebentar tapi jangan tidur dulu ya? aku mau menceritakan sesuatu yang mungkin membuat kamu ingin kembali memulai hidup.

Aku tahu dunia ini memang tidak adil, tapi kamu jangan khawatir ya? Kamu harus bisa kembali bangkit berdiri dengan kedua kakimu sendiri.
Tolong biasakanlah dirimu, redamkan lah semua energi jahat yang masuk ke dalam jiwamu.

Jangan tidur dulu,
Aku ingin mengajak kamu berkeliling di kota ku, atau kita bisa explore ke berbagai tempat yang belum kita jumpai. Kita bisa jalan bareng, atau kita menaiki kendaraan umum sambil melihat pemandangan di luar jendela. masih banyak hal indah di dunia ini yang perlu kita rasakan bersama sama.

Jangan tidur dulu ya?
Aku ingin jadi penulis. Jika suatu saat nanti aku berhasil menerbitkan buku, aku mau kamu satu satunya orang yang pertama kali membaca bukuku. menilai bagaimana seharusnya bentuk covernya atau mungkin kamu bisa beritahu aku tulisan yang akan menjadi favoritmu.

Jangan tidur dulu ya kamu?
Ngomong-ngomong aku suka banget sama mactha. Kamu juga suka kan? pokoknya semua olahan mactha aku pernah merasakannya. udah pernah nyobain biskuit mactha belum? rasanya memang enak enak aneh gitu, tapi kamu harus cobain dulu ya?

Kumohon jangan tidur dulu,
Aku belum sembuh. Kita sama sama sembuh yuk, nanti kita berbagi cerita pengalaman bagaimana perjalanan kita sampai tumbuh besar seperti ini, bercerita sambil melihat mentari mulai tenggelam atau sang rembulan yang mempesona. oh iya, sambil makan es krim yaa kita!

Kumohon, jangan tidur dulu ya?
Sudah pernah mendaki gunung belum? pernah naik bianglala? melihat aurora? bermain hujan? atau menonton konser? Pokoknya banyak sekali yang belum kita rasakan bersama sama.

Gaboleh tidur dulu, ya?
Tunggu aku, di masa depan nanti akan banyak sekali yang harus kamu ketahui.
Kumohon jangan tidur dulu, ya?
Sabar, tunggu dulu.
Aku juga ingin sekali melihat bagaimana kamu di masa depan.
Tidak ada kata terlambat didalam kamus besarku. Aku yakin kita bisa bertemu sabagaimana bentuk apapun kita.

Terima kasih sudah menjadi pribadi yang kuat. Aku tahu kamu bisa melewati semua itu sendirian, karena siapa lagi jika bukan mengandalkan diri sendiri?
Aku bangga sekali denganmu, jangan menyerah dulu ya? kamu harus tahu besok atau pun lusa nanti aku yakin akan banyak sekali hal yang menarik untuk dijelajahi.

Jadi tolong, bertahan sebentar lagi ya?

Notes.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang