Introvert girl

499 29 2
                                    

Aku hanyalah seorang gadis biasa yang menyukai kedamaian, keheningan, dan senang menyendiri.

Tidak banyak yang aku lakukan di kegiatan rutinitas keseharianku. Entahlah, aku sulit sekali untuk keluar dari zona nyaman.

Pendiam...

Pemalu...

Penakut...

Itu sudah menjadi bagian dari kepribadianku yang mencolok.

Gadis kaku yang sulit beradaptasi, sulit mengungkapkan perasaan ketika berbicara, tertutup, dan enggan melihat bola mata seseorang terlalu lama ketika ditatap, siapapun itu.

Mungkin, orang baru yang melihatku atau yang baru bertemu denganku, pasti menganggap aku orang yang cuek dan sedikit sombong.

Aku memang tidak pandai bergaul kawan, mengertilah.

"Terkadang, aku konyol seperti orang bodoh, Kadang juga aku bisa diam seribu bahasa."

"Kadang, aku seperti orang bodoh yang tidak tahu apa-apa. Kadang juga aku bisa menjadi sok bijak yang sok tahu apa-apa."

"Kadang, perasaan lemah yang penuh belas kasihan, kadang juga aku bisa mengendalikan hati sedingin es."

"Di satu sisi aku gugup, di sisi lain aku bahkan juga bisa setenang air yang mengalir dengan anggunnya."

sampai kalian penasaran, kenapa aku bisa setenang itu meski di keadaan yang rumit sekalipun.

Menjadi orang yang misterius dan susah di tebak itu ternyata memanglah menyenangkan. Percayalah kata-kata ku ini.

"jangan menjadi orang yang mudah ditebak. Biarkan saja mereka menebak-nebak apa yang akan kamu lakukan selanjutnya"

Ketika aku salah bergaul dengan seseorang atau suatu kelompok, aku cenderung menjadi sangat pendiam. Bukan. Bukan karna aku tidak bisa bergaul, mungkin aku tidak bisa menemukan perbincangan yang tepat untuk memulai obrolan. bahkan bisa menjadi gelisah dan membuat pikiranku kacau berantakan.

Aku suka memikirkan dan menghayal tanpa mengenal waktu. Bermain dan berimajinasi liar di dalamnya.

"Yah, kalian mungkin tidak tahu apa yang aku pikirkan, tapi aku tahu apa yang sedang kalian lakukan:)"

Notes.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang