Lai Guan Lin
Selamat pagi Cinta..Park Woojin
Juga Cinta..Jadi gini, hubungan Guanlin sama Woojin itu udah anteng, ga kayak yg dulu lagi, yg dulunya everytime everywhere berantem, sekarang mah mesra-mesraan..
Emang kata Woojin Guanlin yg udah jd pacar itu lebih romantis, ya cuman kebiasaan ngejunya ga pernah ilang atau berkurang sedikitpun, beda sama yg belum jadian dulu yg bikin orang pengen nampol pake PACUL.Lai Guan Lin
Kamu lagi apa bae?Park Woojin
Bentar ya, aku lg ganti bajuLai Guan Lin
Wao, aku intip yaPark Woojin
Intip aja kalo bisaLai Guan Lin
Oke, aku otw keatas sekarangPark Woojin
Lah, keatas? Lo dimana sekarang? Jangan-janganLai Guan Lin
Iya, aku udah stand by di rumah kamu dr tadi baePark Woojin
Lah, ko ga bilang-bilang sih kutu Taiwan?! Wait ya 10 menit lg gue turun, berani keatas kaki lo ilang satu!Lai Guan Lin
Aw! Garang sekali pacarku, macam kak ros.Setelah 10 menit lebih, akhirnya si Woojin turun sambil nenteng tas, dia lihat Guanlin lagi ngobrol sama mama papanya di ruang makan.
"Pagi mah, pagi pah" Woojin nyium pipi kedua ortunya trus duduk di samping Guanlin."Loh, kak Jihun mana? Belom bangun mah?".
"Kakakmu udah berangkat dari tadi".
"Oh" Woojin makan omlet yg udah disiapain mamanya."Mah, pah, Ujin berangkat dulu ya sama Guanlin" Woojin nyium tangan mama papanya diikuti Guanlin.
"Iya, kalian hati-hati di jalan ya, bawa motornya ga usah ngebut-ngebut ya Lin, ntar Woojinnya terbang kebawa angin".
"Siap tante".
"Om titip Ujin ya Lin, jagain dia".
"Siap Om! Tanpa perlu disuruh bakal Guanlin jagain kok om, kan Kak Woojin masa depannya Guanlin, ibu dari kid-kid nya Guanlin nanti" tuh kan Keju nya udah meluber kemana-mana, untung udah gak ngardus lagi dia."Ih! Lo apa-apaan sih Lin, tijel taw".
"Hehehehe, ya udah Om, tante, kita berangkat dulu ya"."Kak? Pegangan dong, ntar kebawa angin beneran aku yang disalahin".
"Ya emang lo pantes dinistain".Brum!!!
"Woy!, Anjeng!! Gua mau jatoh nih! Lo bisa bawa motor gak sih??".
"Makanya pegangan dong, peluk gue kak".
"Hih! Untung gue sayang, kalo gak udah gue jungkir lo sama ini motor" dan dengan terpaksa akhirnya si Woojin meluk pinggangnya Guanlin."Lin, gue mau ngomong sesuatu".
"Ngomong ajalah kak".
"Kok gue ngerasa ada yang beda ya sama Kak Jihoon, hampir seminggu ini dia kaya ngejauh gitu dari gue" Woojin cerita sambil masih meluk Guanlin, ceritanya mereka masih dijalan.
"Masa sih kak? Emang kalian berantem gitu?".
"Enggak Lin, bahkan gue sama Kak Jihoon itu anti sama yang namanya berantem".
"Lah terus, kok bisa dia ngejauh dari lo kak kalo kalian ga berantem?".
"Emm, sebenernya gini Lin, waktu itu, pas gue pulang habis kencan sama lo, Kak Jihoon langsung ke kamar gue, dia langsung marah-marah, katanya dia gasuka kalo gue itu pacaran sama lo,trus habis itu dia kaya ngejauh gitu Lin".
"Lah kok gitu sih? Kenapa gasuka?".
"Entahlah, gue juga gatau"."Belum nyerah juga itu anak" lgl.
Hai..
Jadi gini,Aku ga jadi mau ngehapus ff ini..
Karena ya, si Keju nyuruh aku buat ga ngehapus ff ini, dia suruh ngelanjutin aja... Biarpun kita udah tamat..
Kalian juga minta dilanjutin kan?
Sebelumnya makasih ya udah dukung ff ini, udah suka ff ini..
Kalian udah jd penyemagatku buat ngelanjutin ff ini..
Ya, sedikit curhat ya, isi ff ini aku ambil dari chat anku + ceritaku sama si Keju itu.. Hampir keseluruhan sih, tp juga banyak yg aku rubah dan tambahin...
Jadinya ya, ya kalian taulah aku dpt ide dr mana, trus sekarang aku jd harus mikir buat ngelanjutin ff ini..
Mungkin untuk kedepannya ff ini bakal slow update ya...
Mohon dukungannya ya readers..
Sekian,, terimakasih.. Saranghaeyoo😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
Si Keju dan Si Kebo [Pancham] | Completed ✔
HumorHanyalah sebuah kisah tentang 2 remaja, Lai Guan Lin dan Park Woojin